Daerah

Sahabat Bang Ara di Subang Dukung dan Doakan Maruarar Sirait sebagai Menteri

Sahabat Bang Ara Subang
Sahabat Bang Ara menggelar syukuran di Subang sambut pelantikan Maruarar Sirait sebagai Menteri.(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Sahabat Bang Ara Kabupaten Subang menggelar syukuran dan doa bersama dalam rangka merayakan pelantikan Maruarar Sirait, atau yang akrab disapa Bang Ara, sebagai Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman di Kabinet Merah Putih. Acara ini berlangsung pada Senin, (21/10), di kediaman calon Bupati Subang, Ruhimat, di Desa Cintamekar, Kecamatan Serangpanjang.

Acara syukuran yang dimulai pada pukul 15.30 WIB ini turut dihadiri oleh pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus, atau yang dikenal dengan sebutan Jimat-Aku, yang kini tengah mencalonkan diri dalam Pilkada Subang. 

Ratusan pendukung dan relawan pun turut hadir, menciptakan suasana penuh keakraban dan kebersamaan.
Dalam kegiatan yang dipimpin oleh MC profesional, Rhoman Nugraha, suasana semakin meriah dengan penampilan Gibral Akustik dan ceramah dari Kyai Kholil S, atau yang lebih dikenal sebagai Jaka Swara. Doa dan harapan dipanjatkan untuk kesuksesan Bang Ara dalam menjalankan tugas barunya sebagai menteri.

Ketua Panitia, Niko Rinaldo, mengungkapkan rasa syukurnya atas pelantikan Bang Ara oleh Presiden Prabowo Subianto. "Kami sangat bersyukur dan bangga atas pelantikan Bang Ara sebagai Menteri Perumahan dan Kawasan Permukiman. Semoga beliau diberi kekuatan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya," ujar Niko.

Kang Jimat, calon Bupati Subang, juga menyampaikan ucapan selamat kepada Bang Ara. "Selamat untuk Bang Ara. Kami sangat bangga atas pencapaian ini," ucap Kang Jimat. 

Ia juga menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Bang Ara dalam membangun Kabupaten Subang, jika dirinya terpilih kembali sebagai Bupati.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua