Daerah

Produk bank bjb Subang yang Wajib Diketahui, bikin Betah Jaga Keuangan

Produk Bank bjb Subang yang Wajib Diketahui, bikin Betah Jaga Keuangan
Produk bank bjb Subang yang Wajib Diketahui, bikin Betah Jaga Keuangan (Image From: bank bjb)

PASUNDAN EKSPRES - Produk bank bjb Subang ini wajib kamu ketahui. Di Indonesia, banyak bank ternama yang telah dipercaya oleh banyak nasabah, salah satunya adalah bank bjb.

Bank yang sebelumnya dikenal sebagai Bank Jabar Banten ini telah beroperasi selama lebih dari lima dekade dan memiliki banyak nasabah setia.

Pendirian bank ini berhubungan dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 33/1960, yang membahas penentuan perusahaan milik Belanda di Indonesia yang dinasionalisasi.

bjb adalah Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang dimiliki oleh pemerintah Jawa Barat dan Banten. Bank ini didirikan pada 20 Mei 1961 dan memiliki kantor pusat di Bandung, Jawa Barat. Selain itu, bank bjb tersebar di wilayah Jawa Barat lainnya, seperti Subang. 

Nah, buat kamu warga Subang, sepertinya kamu harus tahu beberapa produk bank bjb. Simak penjelasannya di bawah ini. 

Produk bank bjb Subang yang Wajib Diketahui

Berikut adalah beberapa produk bank bjb Subang. 

Tabungan 

Jika kamu ingin membuka tabungan di bjb, kamu akan ditawarkan pilihan tabungan menarik seperti bjb Tandamata, yang memberikan tingkat suku bunga kompetitif dengan perhitungan bunga harian. 

Terdapat berbagai jenis tabungan bjb Tandamata yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Pilihan lainnya termasuk Simpeda dan TabunganKu.

Giro

Giro adalah jenis produk simpanan di bank yang memungkinkan penarikan kapan saja dengan menggunakan cek.

BACA JUGA: Situasi Terkini, Persiapan Deklarasi Pasangan Reynaldi-Agus Masykur di Jalan Wangsa Gofarana Masjid Agung Subang

BACA JUGA: Rapat Persiapan Jelang Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Subang Periode 2024-2029, ini Jadwalnya

Terdapat dua opsi untuk produk ini: bjb Giro Valas, yang menawarkan beberapa mata uang asing, dan bjb Giro Perorangan, yang memudahkan perjalanan bisnismu.

Deposito

Saat ini, deposito banyak diminati karena manfaatnya sebagai simpanan jangka panjang dengan imbal hasil yang menarik.

bjb menawarkan berbagai jenis deposito, termasuk bjb Deposito Berjangka, bjb Deposito Suka-suka, bjb Deposito Valas, dan bjb Deposito Diskonto.

Dana Pensiun

Pensiun adalah sesuatu yang perlu dipersiapkan sejak dini. Siapa pun, terlepas dari besarnya penghasilan saat ini, berhak untuk memiliki pensiun.

Dana Pensiun Lembaga Keuangan bank bjb dapat membantu kamu memenuhi kebutuhan pensiun tersebut.

bjb SiMuda

Tabungan rencana ini ditujukan untuk pemuda dan mahasiswa dalam mata uang Rupiah.

Fitur ini dilengkapi dengan sistem autodebet bulanan dalam jangka waktu tertentu, serta menyediakan perlindungan asuransi jiwa.

Nah, itulah mengenai beberapa produk bank bjb yang wajib kamu ketahui. 

(ipa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua