Daerah

Pj Bupati Purwakarta: Bazar Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan

Pj Bupati Purwakarta
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES BAZAR RAMADAN: Penjabat Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan meninjau pelaksanaan Bazar Ramadan 1445 H yang bertempat di Alun-Alun Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Selasa (19/3).

PURWAKARTA-Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Purwakarta Benni Irwan meninjau pelaksanaan Bazar Ramadan 1445 H yang bertempat di Alun-Alun Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Selasa (19/3).

Saat meninjau, Pj Bupati didampingi Asda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan dan Peternakan, Unsur DKUPP, Kabag Perekonomian dan Sekcam Wanayasa. Mereka mengecek secara langsung stand-stand dan juga barang-barang atau produk yang akan dibeli oleh masyarakat. "Bazar Ramadan 1445 H yang ketiga kalinya dilaksanakan ini, menyediakan kebutuhan bahan-bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, telur ayam, daging ayam, daging sapi, berbagai macam sayuran, serta berbagai produk UMKM di Kecamatan Wanayasa," kata Pj Bupati kepada wartawan.

Dijelaskannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta menyelenggarakan kegiatan Bazzar Ramadan ini untuk membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga yang terjangkau, baik berupa bahan sembako maupun kebutuhan lainnya. "Semoga dengan adanya Bazar Ramadhan ini, masyarakat Wanayasa dapat memenuhi kebutuhan pokoknya selama Bulan Suci Ramadan 1445 H," ujar Pj Bupati menutup.(add)

Berita Terkait