Daerah

Anggota DPRD Subang, H. Adik Siap Perjuangkan Infrastruktur, Lebih Kerja Keras di Periode Kedua

H. Adik
Anggota DPRD Dapil IV Subang Fraksi PDI Perjuangan, H. Adik.(Cindy Desita Putri/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Anggota DPRD Kabupaten Subang dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV, H. Adik, kembali dipercaya oleh masyarakat untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat setelah berhasil memenangkan pemilihan dan dilantik untuk periode kedua. 

H. Adik yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan, menyampaikan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada partai dan masyarakat Pantura yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. "Pertama, saya mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan, karena tanpa dukungan partai, mungkin saya tidak bisa berada di posisi ini," ujar H. Adik saat ditemui usai pelantikan. 

Dia juga menghaturkan terimakasih kepada rakyat yang telah memilih dan mendukung dirinya serta PDI Perjuangan. Berkat masyarakat, dirinya bisa kembali diamanahkan untuk menjadi corong suara rakyat, memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat.
Adik mengakui bahwa selama lima tahun masa jabatannya, masih ada banyak hal yang belum dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

Ia berkomitmen untuk bekerja lebih keras di periode kedua ini, khususnya dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang belum terealisasi. "Selama lima tahun ke belakang, tentu bukan waktu yang cukup panjang. Sebagai manusia biasa, saya menyadari masih ada hal-hal yang belum dirasakan oleh rakyat. Oleh karena itu, di periode kedua ini, saya akan fokus memperjuangkan dan merealisasikan hal-hal tersebut," ungkapnya.

Salah satu prioritas utama yang akan diperjuangkan H. Adik adalah peningkatan infrastruktur, terutama jalan-jalan di Dapil IV yang masih membutuhkan perhatian. 
Selain itu, ia juga akan fokus pada persoalan ekonomi, pengembangan koperasi, dan sektor pertanian yang menjadi tulang punggung kehidupan masyarakat di daerah Pantura. "Dapil IV masih memiliki banyak jalan yang perlu ditingkatkan. Selain itu, persoalan ekonomi, koperasi, dan pertanian juga menjadi fokus saya untuk lima tahun ke depan," terangnya.

Dengan komitmen yang kuat, H. Adik berharap dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi masyarakat Pantura dan membuktikan bahwa kepercayaan yang diberikan kepadanya tidak akan disia-siakan.(cdp/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua