Daerah

Makan Ramen di Kedai Mera Noodlebar Subang bisa Refill Noodle Satu Kali

Mera Noodlebar
Mera Noodlebar menjadi Kedai Ramen dengan mengusung konsep unik yang bisa Free Refill Noodle satu kali.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Mera Noodlebar merupakan sebuah kedai ramen yang mempunyai konsep unik dengan berbagai gambar anime jepang kuno di dingdingnya. Tak hanya itu saja, dekorasi dengan nuansa Jepang kuno, ditambah dengan gambar kucing besar berwarna merah di pintu depan jadi ciri khas kedai ramen satu ini. Bahkan menu yang disajikan kedai ramen satu ini juga berbeda dari kedai ramen yang sudah ada di Kota Subang. 

Supervisor, Alamsyah Panji Ramadhan mengatakan bahwa Mera Noodlebar ingin memperkenalkan berbagai menu yang belum ada di kedai ramen di Subang. "Kebanyakan ramen di Subang itu, cuma yang sebatas oh ini ramen. Nah, kita (Mera Noodlebar) ingin memperkenalkan ada beberapa menu yang belum ada di kedai ramen di Subang. Mulai dari menu Mera Tantan, Mera Tori Paitan, serta Mera Shoyu yang jadi inovasi baru bagi Mera Noodlebar sendiri," katanya kepada Pasundan Ekspres, kemarin.

Dia menjelasakan, Mera Noodlebar sendiri memiliki ciri khas dari kuahnya yang cukup khas. "Dari beberapa pelanggan yang pernah datang kesini, banyak yang bilang bahwa kuahnya beda dari yang lain," jelasnya. 

Sedangkan untuk menu best seller dari Mera Noodlebar ini adalah menu Mera Tantan dan Mera Katsu Curry, sedangkan untuk menu nasinya itu ada Teriyaki Set dan di minimumannya itu ada Peach Tea, Peach Sansui, Ramune, Ocha (Free Refill) dan Kopi Susu Mera.  

Untuk harganya sendiri itu mulai dari Rp.28.000 untuk menu ramen, dengan free refil noodle satu kali tanpa adanya biaya tambahan, asalkan kuah serta topingnya masih ada di mangkok. "Kalo untuk harga kita menjual Rp.28.000, dan itupun kita udah free refill noodle satu kali. Jadi misalkan kalo yang dateng ke sini terus kuahnya masih ada topingnya masih ada, tapi mienya abis bisa dateng langsung ke bar dan bilang kak mau revill mie, itu akan kita layani. Itulah yang jadi ciri khas dari Mera Noodlebar, yaitu bisa free refill noodle satu kali" ungkapnya.   

Buat yang penasaran dengan cita rasa dari ramen Mera Noodlebar, bisa datang langsung ke kedai ramennya mulai buka jam 10.00-21.00 WIB setiap hari dari. Untuk alamatnya sendiri berada di Jl. Emo Kurniaatmaja, Pasirkareumbi, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua