Daerah

Karang Taruna Pasirkareumbi Santuni Anak Yatim dan Lansia

Karang Taruna Pasirkareumbi
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES SANTUNAN: Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar aksi santunan anak yatim dan lansia, Senin (15/4).

SUBANG-Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi, Kecamatan Subang kembali menunjukkan kepedulian sosialnya dengan menggelar aksi santunan anak yatim dan lansia, Senin (15/4). Aksi sosial ini terselanggara atas kerja sama dengan berbagai wahana wahana yang ada berkegiatan di lapang bintang Subang.

Acara yang berlangsung di lapang tenis GOR Subang ini dihadiri oleh Kepala UPTD dinas pariwisata dan olahraga Subang Alit, Babinkamtibmas, Babinsa, Owner PT Wahana Pasar Malam, dan Ratusan anak yatim dan lansia dari berbagai wilayah di kelurahan Pasirkareumbi.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi Aris Muhandar mengatakan, kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial tahunan Karang Taruna untuk membantu meringankan beban anak yatim dan lansia yang kurang mampu. 

"Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan lansia melalui tanggung jawab sosial sebagai karang taruna," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi memberikan bantuan berupa uang tunai kepada anak yatim dan lansia.

Aris menambahkan, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Pasirkareumbi. "Kegiatan ini sangat positif dan patut diapresiasi," ujarnya. 

Kegiatan santunan anak yatim dan lansia ini merupakan salah satu contoh nyata peran Karang Taruna dalam membantu masyarakat.(znl/ysp)

Berita Terkait