Daerah

Mantan Bupati Subang Kang Jimat Akui Sudah Temui Petinggi Gerindra

Aktifitas Mantan Bupati Subang H Ruhimat melayani tamu yang berkunjung di Cafe More Curug Goong.
Aktivitas Mantan Bupati Subang H Ruhimat melayani tamu yang berkunjung di Cafe More Curug Goong.

SUBANG-Mantan Bupati Subang periode 2018-2023, H Ruhimat atau disapa Kang Jimat, saat ini sedang mengisi waktu luangnya usai tak lagi menjabat bupati, dengan menjalankan usaha yang dimilikinya.

Sesekali Kang Jimat melayani tamu yang berkungjung ke Cafe More yang berada di komplek Curug Goong. Tidak sedikit pengunjung yang meminta foto bersama Kang Jimat.

“Saat ini saya sedang nyaman ngangon bebek. Saya belum terpikirkan untuk nyalon bupati di pilkada,” ujar H Ruhimat ketika ditemui di kompleks wisata Curug Go’ong Serangpanjang, Minggu (9/6).

Namun ketika ditanya perihal Pemilihan Kepala Daerah (Daerah), Kang Jimat mengungkapkan hal yang tidak terduga. Kang Jimat mengaku dirinya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pihak terkait pilkada Subang.

“Jadi, saya ini, ambisi tidak untuk mencalonkan pilkada, namun juga tidak akan menolak,” katanya lagi.

Kang Jimat mengungkapkan, dirinya sempat bertemu dengan jajaran DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Bahkan sempat diundang langsung bertemu dengan Komjen Pol Fadhil Imran, yang notabene merupakan ayah dari Ketua DPD PAN Subang, Neng Farah Putri Nahlia.

“Iya saya sempat bertemu dengan jajaran DPD Gerindra Jabar didampingi Pak Aceng Kudus Ketua Gerindra Subang. Saya juga pernah diundang ketemu langsung dengan Bapak Komjen Fadil Imran,” pungkas Kang Jimat.(ery) 

Tag :

Berita Terkait