Daerah

Peserta Pertandingan Catur HUT RI Ke-79 Di Pusakajaya Semakin Meningkat

Peserta Pertandingan Catur HUT RI Ke-79 Di Pusakajaya Semakin Meningkat

PASUNDAN EKSPRES - Para Pecatur Putra maupun putri utusan dari Pemdes,instansi Pemerintah maupun swasta ikut serta  pertandingan olahraga Catur dalam rangka HUT RI ke-79 yang digelar di Aula kantor Camat Pusakajaya. Senin,(12/08).

Menurut Camat Pusakajaya H. Alek Nursalam,S.STP bahwa dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 diadakan berbagai kegiatan lomba dan pertandingan olahraga yang alhamdulillah terselenggara sangat semarak. Salah satunya Catur.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop NSC Subang per Selasa, 13 Agustus 2024: Deadpool & Wolverine Masih Tayang!

Camat menyampaikan ucan terimakasih kepada peserta pertandingan Catur dan berharap momen tersebut dijadikan ajang silaturahmi dan untuk menguji kemampuan diri.

"Kami mendukung dan akan mengirim pecatur berprestasi ke level yang lebih tinggi jika ada event nanti", tutur Camat.

"Semoga ada pecatur Pusakajaya yang bisa lebih berprestasi dan mengangkat nama baik daerah", katanya lagi.

BACA JUGA:Cikarang ke Bandung Hanya Rp 45.000! Rute Alternatif dari Cikarang ke Bandung Pakai Kereta Api!

Pada acara pembukaan M. Ikin Nasikin,SPd,MMP ketua umum Percasi kab. Subang sekaligus penanggungjawab pertandingan tsb menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat baru yang tetap melanjutkan agenda Catur digelar setiap HUT RI.

"Saya akan menginventarisir pecatur yang berpotensi menjadi atlit catur daerah", katanya.

Mudah -mudahan muncul pecatur Pusakajaya bak mutiara terpendam muncul dalam lumpur ",harap ketua Percasi.

BACA JUGA:Perangi Narkoba, Kesbangpol Subang Terus Lakukan Upaya Pencegahan

Pertandingan Catur yang menggunakan sistim Swiss Manager 20 menit dilaksanakan satu hari dipimpin oleh Wasit Tadam,WNP dan Qiqi Ikbal Maulana,WNP keduanya wasit bersertipikat Wasit Nasional Pratama.

Berhasil sebagai juara Catur Putra adalah Wahab Ds. Cigugurkaler, IPTU Taufik Anggota Polsek Pusakanagara-Pusakajaya dan Danto Ds.Cigugurkaler. masing-masing sbagai juara satu,dua dan tiga.

Pada Catur Putri Juara pertama Septiana Putri Akihary Ds. Kebondanas, Nuryati kepala UPTD Pasar Pusakanagara dan Ikeu Nurbayati guru PAUD di Pusakajaya sebagai juara dua dan tiga.

(kin/ysp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua