Daerah

Pj. Bupati Subang Minta Layanan Kesehatan Terbaik Bagi Masyarkat

Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., selaku Pj Bupati Subang pada Rabu telah menghadiri Focus Group Discussion dan bersilaturahmi dengan RSUD Subang. (Dok Istimewa)

PASUNDAN EKSPRES - Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., selaku Pj Bupati Subang pada Rabu telah menghadiri Focus Group Discussion dan bersilaturahmi dengan RSUD Subang. 

Kegiatan tersebut bertempat di Sawala Ageung, Fave Hotel Subang. Dalam acara tersebut Pj. Bupati Subang bertrimaksish kepada seluruh jajarah RSUD yang ingin memperbaiki diri. 

Dalam hal tersebut juga Pj. Bupati Subang menyampaikan beberapa hal yang diantaranya infrastruktur rumah sakit, sarana prasarana dll. 

Ia juga berharap kepada jajaran Rumah Sakit Umum daerah untuk bisa bekerja sama dengan penuh dedikasi yang sangat tinggi serta harapan dan cita-cita. 

“Saya memohon dedikasi yang tidak kendur kendurnya dari Rumah Sakit Daerah, Tingkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan, sekarang harus berani untuk masif. Bila perlu laksanakan kerjasama. Sekarang harus PD, jika kita ingin meningkatkan fungsi center of excellent pelayanan kesehatan di Kabupaten Subang.” ucap Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd., selaku Pj Bupati Subang. 

Bahkan Drs. Imran juga mengajak untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. 

“Sama sama kita kembangkan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada seluruh masyarakat,” tegasnya. 

 

Berita Terkait