Daerah

Ini Kopi Ulon Hadir di Pamanukan, Usung Konsep Miror Selfie

Kopi Ulon Hadir di Pamanukan
Suasana Ini Kopi Ulon Pamanukan yang dipenuhi pengunjung yang sedang menikmati hidangan yang disajikan.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Kedai Kopi saat ini sudah menjadi ladang bisnis yang menjanjikan, bahkan pertumbuhan kopi di Indonesia telah menjamur ke berbagai Dunia. Salah satunya Ini Kopi Ulon, kopi asal Aceh ini telah mempunyai 16 cabang diseluruh Indonesia.  

Gunadi Rasya Lider Ini Kopi Ulon mengatakan bahwa konsep yang diambil oleh kedai kopi ini adalah Miror Selfie. "Ini Kopi Ulon gunakan konsep miror selfie, biar pengunjung bisa selfie sepuasnya," kata Gunadi Rasya Lider Ulon Kopi kepada Pasundan Ekspres.

Kedai kopi yang mempunyai tagline #SumpahGakEncer ini mempunyai produk es kopi gula aren dengan cita rasa yang khas. "Kita punya kopi susu gula aren yang jadi best seller, ada juga biskop cheesy N'cream, sedangkan untuk makanannya ada nasi tempong dan yang terbaru ada steak," ucap Gunadi. 

Untuk harganya sendiri berkisar diantara Rp 20.000. Selain itu, ini Kopi Ulon juga memberikan cash back 5% untuk satu kali pembelanjaan khusus untuk pelanggan yang telah mempunyai member Ini Kopi Ulon. "Kami juga ada cashback khusus untuk pelanggan yang sudah punya member Ini Kopi Ulon sebesar 5 persen," tuturnya. 

Bukan hanya Cashback saja yang diberikan Ini Kopi Ulon kepada pelanggannya, tapi live Music serta tempat karoke juga mereka sediakan disana. "Kita punya live music setiap weekand dan juga tempat karoke untuk para pelanggan," jelasnya. 

Nindi selaku pelanggan setia dari Ini Kopi Ulon juga mengatakan bahwa kopi matcha kopi ulon sangat enak. "Matchanya enak banget, untuk kopinya sendiri itu kopi teman romantis paling enak," ucap Nindi.

Berbeda dengan Nindi yang suka dengan kopi teman romantis, justru Mega lebih suka dengan Red velvet dari ini kopi ulon. "Kalo aku lebih suka red velvet sama matcha n'cream itu enak banget," ucap Mega. 

Buat kamu yang penasaran dan ingin merasakan kopi gula aren dari Ini Kopi Ulon, bisa langsung datang ke Jl. Raya Rancasari, Rancasari, Kec. Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41254. Pukul 09.00 Wib-23.00 Wib.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua