Daerah

Tridjaya Motor Pagaden Berikan Promo DP Rp.800 Ribu, Khusus Untuk Bulan September!

Tridjaya Motor Pagaden Berikan Promo DP Rp.800 Ribu, Khusus Untuk Bulan September!
Tridjaya Motor Pagaden Berikan Promo DP Rp.800 Ribu, Khusus Untuk Bulan September! (Dok. Tridjaya)

PASUNDAN EKSPRES - Promo Tridjaya Motor Pagaden balik lagi ini guys, kali ini dealer motor tersebut berikan promo bertajuk "Promo September Ceria".

Dari Promo tersebut kamu bisa mendappatkan motor baru hanya dengan DP 800 ribu saja, motor tersebut sudah bisa di bawa pulang dan pamer sama tetangga.  

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan motor listrik Honda yang punya diskon spesial Rp.1,5 juta. Tentunya motor listrik Honda tersebut bisa langsung kamu bawa pulang ke rumah. Sudah tergiur dengan promonya? 

Jangan puas dulu guys, ada lagi nih. Promo Tridjaya Motor Pagaden yang tentunya tak kalah menggiurkan. Yaitu New Genio Series yang DP-nya cuma ratusan ribu aja, bisa langsung nangkring depan garasi rumah. 

Bukan hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan ALL NEW Honda BeAt Series dengan DP Rp. 800.000 ribu sudah bisa diangkut saat itu juga, loh. 

Tunggu apalagi, promonya terbatas dan hanya berlaku di bulan September saja, mumpung masih awal bulan, pasti udah pada gajian langsung cus aja ke Dealer Tridjaya Motor Pagaden yang berada di Samping Pom SPBU, Jl. Subang Pamanukan, Sukamulya, Kec. Pagaden Bar., Kabupaten Subang, Jawa Barat 41252 dan dapatkan promonya. 

Jangan sampe kamu ketinggalan promo Tridjaya Motor Pagaden dan kalah sama tetangga sebelah, buruan ke dealer sekarang juga atau bisa hubungi di nomor 081221613333.

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua