Daerah

Pj Ketua TP PKK Ajak GOW Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Imun

PKK Ajak GOW
Pj Ketua TP PKK yang juga Penasihat GOW Kabupaten Purwakarta, Suraidah, mengajak seluruh organisasi yang tergabung ke dalam Gabungan Organisasi Wanita untuk memperat tali silaturahmi dan meningkatkan imun.(Adam Sumarto/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Purwakarta Dra. Suraidah M.Si., mengajak ibu-ibu penggerak untuk meningkatkan semangat juang menjelang peringatan HUT ke-79 RI yang jatuh pada 17 Agustus 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Suraidah saat menghadiri Semarak Lomba Antar Organisasi Wanita dalam rangka Peringatan HUT ke-79 RI yang digelar oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Purwakarta, bertempat di Halaman Bale Indung Rahayu, Senin (5/8).

"Melalui kegiatan ini juga, mari kita semua memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa," kata Pj Ketua TP PKK Purwakarta yang juga Penasihat GOW Kabupaten Purwakarta ini.

Suraidah juga menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada para panitia penyelenggara atas terlaksananya kegiatan ini.

"Diharapkan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat menjadi ajang silahturahmi dalam meningkatkan kebugaran jasmani dan imun, serta mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antaranggota GOW Kabupaten Purwakarta," ujarnya.

Suraidah pun membuka secara langsung perlombaan yang diikuti oleh 28 organisasi wanita yang tergabung ke dalam GOW Kabupaten Purwakarta ini. Adapun tema kegiatannya sesuai dengan tema HUT ke-79 RI, yakni "Nusantara Baru Indonesia Maju".

Para kesempatan tersebut juga dilaksanakan senam pagi yang dilanjutkan dengan pembukaan dan doa serta pelaksanaan Semarak Lomba Antar Organisasi Wanita Kabupaten Purwakarta.(add)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua