Daerah

Laksanakan Arahan Pj Bupati Subang, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sukseskan Program Jumat Bersih

Siswa-siswi di salah satu sekolah di Subang menyukseskan program Jumat Bersih.
Siswa-siswi di salah satu sekolah di Subang menyukseskan program Jumat Bersih.

SUBANG-Keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang bergerak bersama dalam kegiatan Jumat Bersih. 

Mereka membersihkan lingkungan di sekitar Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Kantor Korwil, serta area SD dan SMP di Subang.

Kegiatan yang dilakukan pada Jumat pagi (29/12) ini menunjukkan komitmen keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. 

Program Jumat Bersih ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut arahan dari Penjabat Bupati Subang Dr Imran, dan Sekda Subang Asep Nuroni. Hal ini mencerminkan dukungan penuh pemerintah daerah terhadap upaya menjaga kebersihan lingkungan. 

Suksesnya pelaksanaan Jumat Bersih tidak terlepas dari penegasan Tatang Komara, pimpinan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Subang. 

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang Anno Suyatno, menyatakan keberhasilan program Jumat Bersih terlihat dari seluruh pihak yang telah aktif berpartisipasi.

Anno Suyatno juga telah menerima laporan dokumentasi berupa foto-foto kegiatan, menegaskan keterlibatan semua elemen.

Kegiatan Jumat Bersih ini tidak hanya mencerminkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, tetapi juga sekaligus menunjukkan sinergi dan kekompakan dari keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang dalam mendukung program Pj Bupati Subang Dr Imran.

Berita Terkait