Daerah

Partai Demokrat Tugaskan Sekda Karawang Acep Jamhuri Nyalon Bupati

Acep Jamhuri menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Karawang 2024.
Acep Jamhuri menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Karawang 2024.

KARAWANG-Setelah Aep Syaepuloh mendapat rekom dari Partai Nasdem, sekarang Acep Jamhuri dipastikan mengantongi surat tugas dari Partai Demokrat untuk maju bertarung di Pilkada Karawang 2024.

Surat tugas itu diberikan oleh Kepala BPPKK DPP Partai Demokrat, Herman Khoeron kepada para bakal calon (balon) kepala/wakil kepala daerah, di mana salah satunya Acep Jamhuri yang saat ini menjabat Sekda Karawang dalam dikpol caleg terpilih Partai Demokrat se-Jawa Barat (Jabar) di Bandung, Kamis (6/6).

Ketua Bappilu Demokrat Karawang, Nurhadi mengatakan, penugasan terhadap Acep Jamhuri itu karena yang bersangkutan sebelumnya sudah mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat Karawang.

“Dua minggu yang lalu (Acep) mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat karawang dan sudah mengembalikan formulir tersebut, sehingga kami DPC langsung memproses ke DPD dan DPP. Alhamdulillah surat tugas dengan cepat turun,” ujar Nurhadi.

Menurutnya, Acep Jamhuri ditugaskan partai untuk mencari pendampingnya sebagai bakal calon wakil kepala daerah. Adapun pihaknya akan segera melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk mencari koalisi.

“Kita mencari koalisi supaya bisa bersama-sama untuk mengusung Pak Acep Jamhuri, tentunya sambil membuat visi dan misi bersama sama dengan sahabat parpol lainya nanti,” jelasnya.(use/ery)

 

Berita Terkait