Daerah

Tokoh Pemuda Dukung Pasangan ASLINA di Pilkada Subang

Ulul Fahmi Fauzi
Tokoh Pemuda Kasomalang Ulul Fahmi Fauzi. (Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Tokoh Pemuda Kasomalang, Ulul Fahmi Fauzi menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Subang ASLINA dalam Pilkada Subang 2024. Ulul, yang dikenal sebagai sosok pemuda berpengaruh di Kasomalang, merasa bahwa pasangan ASLINA merupakan perpaduan yang sangat cocok untuk memimpin Kabupaten Subang. 

"Saya sangat mendukung pasangan ASLINA. Sebagai Tokoh Pemuda Kasomalang, saya melihat bahwa Ibu Lina, yang merupakan kader terbaik PKB dan tokoh perempuan di Kabupaten Subang serta di daerah Pantura, bersama dengan Bapak Asep Rochman Dimyati, seorang tokoh pemuda yang berhasil di Kabupaten Subang, adalah pasangan yang ideal. Mereka bisa menjembatani antara generasi muda dan tua," ucap Ulul Kepada Pasundan Ekspres, Selasa (3/8).

Ulul menambahkan, dirinya akan berjuang untuk kemenangan pasangan ASLINA, terutama di wilayah Subang Selatan. Dia berharap para pemuda di Subang, khususnya di Subang Selatan, dapat terlibat aktif dalam Pilkada ini. Menurutnya, peran pemuda sangat penting dalam menentukan arah masa depan daerah. 

"Dalam tangan pemuda tergenggam arah bangsa. Jika kita tidak peduli dengan politik, kita tidak bisa berharap banyak untuk masa depan. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh pemuda di Subang, terutama di Subang Selatan, untuk mendukung dan mendorong pasangan ASLINA," tegasnya.

Alasan Ulul mendukung pasangan ini juga didasari oleh komposisi yang dianggapnya ideal. Dengan Lina sebagai representasi generasi milenial dan Asep Rochman Dimyati sebagai figur yang memahami aspirasi pemuda, ia yakin pasangan ini mampu menjembatani perbedaan antara kaum muda dan tua, sehingga dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Subang. 

"Saya yakin bahwa Pak Asep dan Ibu Lina bisa menyatukan kaum muda dan kaum tua untuk kemajuan Subang. Mereka adalah pasangan yang bisa membawa perubahan positif bagi daerah ini," pungkas Ulul.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua