Daerah

Gya Coffe Berikan Discount hingga 50 Persen

Gya Coffee
Gya Coffee baru saja melakukan Grand Opening Mopoto dengan memberikan discount 50 persen untuk pelanggannya yang photoholix.(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Berkumpul bersama teman merupakan suatu aktivitas yang menyenangkan, bahkan bisa menjadi sebuah momen yang akan dikenang di kemudian hari. 

Gya Coffee baru saja melakukan Grand Opening Mopoto dengan memberikan discount 50 persen untuk pelanggannya yang photoholix.

Marketing Officer Gya Coffee, Zahra mengatakan bahwa konsep mopoto sudah ada sejak lama. "konsepnya itu ngambil dari burung merak dengan sayap indahnya. Untuk kapasitas ruangannya sendiri itu maksimal 6 orang," ucapnya.

Zahra juga menjelaskan bahwa saat ini Mopoto sedang mengadakan discount sebesar 50 persen yang berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2024. "Saat ini kita ada promo sebesar 50 persen dari harga aslinya yaitu Rp.34.000 menjadi Rp17.000 dengan menggunakan kode vocer 998066," jelasnya. 

Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan 2 stripe foto yang bisa dibawa pulang sebagai kenang-kenagan. Bukan hanya itu saja ada banyak pilihan frame yang bisa dipilih.

Untuk mendapatkan discount tersebut pengunjung harus follow Instagram @mopotobooth & @gyacoffee upload hasil fotonya dan tag di Instagram. "Syaratnya tentu sangat mudah bukan, jadi tunggu apalagi. Yuk abadikan kebersamaanmu dengan teman bersama mopoto by gya coffee," ucapnya

Untuk alamatnya berada di Jl. Nusa Indah No.51, RT.044/RW.003, Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41212.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua