Daerah

Relawan Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Relawan Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

SUBANG-Relawan Gemoy Milenial Subang (Gemes) wilayah Kabupaten Subang deklarasi mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dan memastikan menang satu putaran. 

Deklarasi yang digelar di Bumi Talaga Sunda Subang, Minggu (14/1/24) tersebut diikuti DPP dan DPC di 32 Kecamatan, Kabupaten Subang. 

Dari deklarasi yang dilakukan, mengklaim telah berhasil mengumpulkan ribuan pendukung di Kabupaten Subang untuk bergabung dalam relawan Gemoy Milenial Subang (GEMES). 

Pengawas relawan GEMES Lukmantias mengatakan, Prabowo-Gibran optimis menang satu putaran. 

"Optimis bersama teman-teman dengan mengusung Prabowo efek dan mengusung Jokowi efek dengan masyarakat yang sudah menikmati pembangun, sehingga bisa berkomitmen melanjutkan kesinambungan pembangunan," ucapnya. 

Ia mengungkapkan, target yang sudah ia pasang mencapai 70 persen untuk kemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran 2024.

"Target relawan kemungkinan kita bisa lebih banyak lagi, dengan sifat dan pola pergerakan kita adalah door to door dan kita juga menyasar para milenial yang memiliki pemahaman dan visi politik ke depan untuk Indonesia maju," ungkapnya. 

Ia mengatakan, sebelum deklarasi ini dimulai program Prabowo-Gibran sudah berjalan oleh GEMES di Kabupaten Subang, dengan pemberian susu dan roti kepada warga masyarakat untuk kesadaran kesehatan setiap insan yang membutuhkan nutrisi berupa kalsium dan vitamin. 

"Kita relawan GEMES optimis dan siap all out memenangkan Prabowo-Gibran dengan satu putaran," tutupnya.(znl/ysp)

 

Tag :

Berita Terkait