Daerah

Cahaya Raudhah Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Dua Tiket Umroh

Cahaya Raudhah
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES JALAN SEHAT: Kegiatan Jalan Sehat yang telah dilakukan oleh Cahaya Raudhah. Dalam waktu dekat, akan kembali digelar Jalan Sehat pada 28 April.

SUBANG-Cahaya Raudhah akan mengadakan acara Jalan Sehat dengan tema "Seribu Langkah Menuju Baitulloh". Kegiatan tersebut akan digelar pada Minggu, 28 April 2024 pukul 6.30 WIB yang bertempat di Lapang Bintang Subang. 

General Marketing Cahaya Raudhah Graha mengatakan, dalam acara ini terdapat berbagai manfaat salah satunya adalah kesehatan.  "Tentunya akan menikmati pagi yang sehat dan menyenangkan bersama keluarga dan sahabat," ucapnya. 

Dia mengatakan, terdapat berbagai hadiah yang bisa didapatkan dalam acara tersebut. "Peserta akan bekesempatan mendapatkan berbagai hadiah seperti doorprize 2 paket umroh gratis full dari keberangkatan sampai kepulangan, 1 unit motor Honda, puluhan elektronik dan hadiah lainnya," ucapnya. 

Acara ini tidak hanya untuk alumni jamaah umroh dari Cahaya Raudhah, tetapi juga dibuka untuk umum. 

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti acara ini, bisa mendapatkan tiketnya di kantor Cabang Cahaya Raudhah terdekat dengan harga tiket Rp30 ribu, sudah mendapatkan 1 topi dan 1 air mineral. 

Cahaya Raudhah sendiri merupakan perusahaan travel umroh dan haji resmi yang memiliki perizinan legalitas oleh Kementrian Agama RI No 817 tahun 2019. 

Tidak hanya melayani umrah dan haji, Cahaya Raudhah juga melayani penjualan tiket serta paket wisata halal baik domestic dan international.(fsh/ysp) 

Berita Terkait