Daerah

Promo Ramadan Ala Princessa Coffee Subang

Princessa Coffee  Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES PROMO SPESIAL" Princessa Coffee, sebagai coffeeshop hits di Subang, ingin memeriahkan bulan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan promo spesial yang menarik bagi para pelanggan setia.

SUBANG-Ramadan adalah bulan penuh berkah dan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta. Princessa Coffee, sebagai coffeeshop hits di Subang, ingin memeriahkan bulan Ramadan tahun ini dengan menghadirkan promo spesial yang menarik bagi para pelanggan setia.

Princessa Coffee juga cocok menjadikan tempat berkumpul bersama teman terdekat yang menjadi sebuah aktivitas yang menyenangkan, bahkan dapat menjadi sebuah momen di bulan Ramadhan yang akan kalian kenang dikemudian hari. 

Owner Princessa coffee Winy mengatakan, promo Ramadan Princess Coffee ini menawarkan spesial menu Daily Signature Nusantara Coffee dengan berbagai macam paket lengkap berbuka puasa dengan harga yang spesial.

"Menu yang tersedia sangat beragam mulai dari paket nasi liwet, paket nasi goreng, dan paket rice bowl," tuturnya. 

"Tidak hanya di situ, Princessa coffee juga memberikan free takjil puding dan bubur kacang hijau di setiap pembelian menu Daily Signature Nusantara Coffee di sepanjang bulan suci Ramadan," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres, Selasa (12/3). 

Princess Coffee berkomitmen untuk selalu menghadirkan menu dan minuman yang berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Bulan suci ini promo Ramadan merupakan bentuk apresiasi Princess Coffee kepada para pelanggan setia dan untuk memeriahkan bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Nah jadi bagi kali yang ingin memesan atau reservasi bisa datang langsung yang berlokasi didi Jalan Terusan Bima, No.40 RT 70/RW 19, Blok Sukamekar, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang.(znl/ysp)

Berita Terkait