Daerah

Ratu Seblak Hadirkan 'Seblak All You Can Eat', Pertama di Purwakarta

Seblak All You Can Eat
Pemilik Ratu Seblak Purwakarta, Wiranti Ratna Gumilar saat mencoba seblak yang sedang viral disukai oleh kalangan anak muda terutama dikalangan para kaum wanita yang menyukai makanan pedas.(Maldiansyah/Pasundan Ekspres)

PURWAKARTA-Ratu Seblak Purwakarta yang berlokasi di Jalan Kolonel Rahmat, Kampung Tegaljunti, Kelurahan Tegalmunjul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, menjadi salah satu seblak viral yang ada di Kabupaten Purwakarta saat ini.

Ratu Seblak Purwakarta yang kini sedang viral disukai oleh kalangan anak muda terutama dikalangan para kaum wanita yang menyukai makanan pedas, seblak prasmanan ini sangatlah cocok untuk kalian yang sedang main ke daerah Kabupaten Purwakarta atau kalian yang rumahnya berada di sekitar kabupaten Purwakarta.

Tentu kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya seblak prasmanan, Ratu Seblak Purwakarta ini mempunyai menu yang banyak dan cukup komplit dari berbagai varian kerupuk-kerupukan, tulang, ceker, baso-basoan, dan masih banyak varian lainya.

Tak juga anak-anak remaja yang berkunjung, para ibu-ibu pun banyak yang berkunjung dengan teman-temannya, rekan kerjanya atau dengan membawa anak-anaknya serta keluarganya, untuk membeli dan mencoba Ratu Seblak Purwakarta yang sedang viral.

Bahkan, baru pertama buka Ratu Seblak Purwakarta sudah viral di berbagai media sosial dan banyak mendapatkan review-review pecinta kuliner. 

Namun, yang membuat Ratu Seblak Purwakarta semakin istimewa adalah hadirnya 'Seblak All You Can Eat' yang pertama di Kabupaten Purwakarta. 

Pemilik Ratu Seblak Purwakarta, Wiranti Ratna Gumilar mengatakan, selain seblak parasman di Ratu Seblak Purwakarta juga menawarkan pengalaman baru bagi pecinta seblak dengan paket Seblak All You Can Eat.  "Kita hadirkan Seblak All You Can Eat pertama di Kabupaten Purwakarta. Rasanya yang enak dan kepedasannya yang cukup memuaskan, selain itu menunya yang cukup banyak dan lengkap banyak pilihan yang bermacam-macam harganya juga standar," ucap wanita yang akrab disapa Anti itu, Tabu (19/6).

Anti menambahkan, selain seblak, Ratu Seblak Purwakarta juga menyediakan menu lain seperti, bakso kuah mercon, mie nyemek, pangsit chili oil, cobek basreng, seafood enoki, pisang keju susu, kentang goreng. "Selain itu, kami juga terdapat beberapa menu minuman segar yang bisa kita nikmati saat memakan seblak. Untuk harga mulai dari Rp. 15 ribu pelanggan bisa menikmati berbagai varian seblak sepuasnya. Sedangkan untuk parasman toping kita patok mulai dari Rp. 1.000," ungkapnya.

Bagi Anda pecinta seblak atau yang ingin mencoba sensasi baru dalam menikmati makanan pedas, Ratu Seblak Purwakarta badalah pilihan yang tepat. 

Dengan berbagai varian seblak yang ditawarkan serta konsep all you can eat yang menggoda, Anda pasti akan puas dengan pengalaman kuliner di sini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati seblak sepuasnya bersama teman dan keluarga di Ratu Seblak Purwakarta.(mas/sep)

Berita Terkait