Daerah

Suryacipta Gelar Golf Tournament, Ajang Tarik Investor ke Subang Smartpolitan

Suryacipta Golf Tournament 2024 digelar 8 Juni 2024 di Sentul Highland Golf, Bogor dengan tema “ParTee Amongst the Hills”.
Suryacipta Golf Tournament 2024 digelar 8 Juni 2024 di Sentul Highland Golf, Bogor dengan tema “ParTee Amongst the Hills”.
BOGOR-PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta), anak usaha PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA) - pengembang dan pengelola Suryacipta City of Industry dan Subang Smartpolitan kembali menggelar turnamen golf bertajuk “Suryacipta Golf Tournament 2024” pada 8 Juni 2024 di Sentul Highland Golf, Bogor dengan tema “ParTee Amongst the Hills”.
 
Turnamen golf yang diselenggarakan setiap tahun ini merupakan bagian dari program perusahaan untuk memberikan layanan terbaik bagi para tenant dan klien. Ajang ini juga merupakan realisasi dari aspirasi para tenant Suryacipta yang memiliki minat besar pada olahraga golf.
 
Suryacipta Golf Tournament 2024 menghadirkan berbagai kategori menarik seperti, Best Net, Best Gross, Longest Drive, Nearest to the Pin dan Nearest to the Line.
 
Para peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah spesial berupa Isuzu Mu-X dan BYD Seal Premium dengan melakukan Hole in One. Hadiah spesial tersebut merupakan produk dari para tenant Suryacipta.
 
Kemeriahan acara semakin bertambah dengan berbagai doorprize menarik bagi para pemenang, termasuk grand lucky prize berupa motor listrik Yadea, produk dari salah satu tenant baru di Suryacipta City of Industry.
 
Acara ini didukung oleh para sponsor yang juga merupakan tenant dan partner Suryacipta yaitu, ESR Indonesia Properties Three, Xurya Daya Indonesia, Indosat Business, UOB Indonesia dan Takenaka Indonesia.
 
General Manager Sales & Tenant Relations Suryacipta, Binawati Dewi menjelaskan bahwa “Acara ini diadakan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan para tenant, klien dan investor kepada Suryacipta, baik di Suryacipta City of Industry maupun Subang Smartpolitan. 
 
Suryacipta Golf Tournament 2024 bukan hanya tentang kompetisi golf, namun ajang istimewa untuk menjalin koneksi untuk membangun ide kolaborasi yang strategis antar sesama pelaku bisnis dan bahkan dengan pemerintah di masa depan”.
 
Lebih dari itu, turnamen ini juga menjadi demonstrasi komitmen perusahaan dalam mendukung gaya hidup sehat dan aktif bagi para pelaku bisnis. Di tengah kesibukan dunia kerja, turnamen ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menyegarkan pikiran dan tubuh melalui olahraga golf yang kompetitif dan sportif, tambah Dewi.
 
Sementara itu Vice President Director Suryacipta, Wilson Effendy, menyampaikan harapannya agar acara ini menjadi momentum untuk membangun sinergi dan kolaborasi yang kuat antara Suryacipta dengan para tenant, klien, investor serta pemerintah. 
 
Hal ini sejalan dengan komitmen Suryacipta untuk terus memberikan dukungan optimal bagi operasional bisnis para tenant dan menciptakan ekosistem industri yang kondusif di Suryacipta City of Industry dan Subang Smartpolitan.
 
Sejak serah terima lahan pertama di Subang Smartpolitan "Smart, Green and Sustainable City" pada akhir 2023, Suryacipta telah mengalami pertumbuhan signifikan dalam jumlah tenant, baik di Suryacipta City of Industry maupun Subang Smartpolitan. Saat ini, terdapat lebih dari 163 tenant yang telah bergabung dengan Suryacipta.
 
"Kepercayaan investor semakin bertumbuh. Bulan lalu, kami menghadiri upacara peletakan batu pertama manufaktur kendaraan listrik roda dua, Yadea, tenant baru kami di Suryacipta City of Industry. Sebelumnya, Subang Smartpolitan juga dipercaya menjadi lokasi bagi BYD Motor Indonesia, produsen kendaraan listrik roda empat terkemuka asal Tiongkok. Kepercayaan ini semakin diperkuat dengan bergabungnya perusahaan inovatif lainnya di bidang hi-tech garmen, automotive part, elektronik dan lain-lain" ungkap Wilson.
 
Suryacipta Golf Tournament 2024 merupakan momen spesial untuk mempertemukan para pemimpin bisnis (tenant, klien & investor Suryacipta) serta instansi pemerintahan pecinta golf dalam atmosfer yang kondusif dan penuh optimisme. Sejalan dengan visi perusahaan "Building a Better Indonesia", Suryacipta berupaya untuk menjadi pionir kawasan industri dan kota mandiri, sekaligus menarik perusahaan internasional yang berbagi visi yang sama dalam membangun bisnis yang berkelanjutan.
 
Kehadiran para produsen terkemuka ini diharapkan memberikan kontribusi yang signifikan dan berkesinambungan terhadap pertumbuhan ekonomi, sosial, dan lingkungan Indonesia. Selain itu, akan tercipta peluang transfer teknologi, perluasan lapangan kerja dan multiplier effect lainnya di sekitar kawasan.
 
Acara ini tentunya membuka peluang bagi Suryacipta untuk memperluas jaringan dan menarik minat investor ke Subang Smartpolitan. Kota mandiri terintegrasi tersebut tengah disiapkan dan sedang dalam tahap pembangunan area utilitas yang ditargetkan rampung pada kuartal keempat 2024. 
 
Dengan kesiapan infrastruktur ini, Suryacipta siap menyambut para tenant untuk membangun investasi mereka di Subang Smartpolitan.(*) 
Tag :

Berita Terkait