Daerah

Pj Bupati Subang: Tidak Ada Kepentingan Politik, Ajak Masyarakat Tidak Kaitkan dengan Kontestasi Pilkada

hari kebangkitan nasional
Harkitnas ke-116 dan Hari Kearsipan ke-53, Pj. Bupati Sampaikan Komitmen untuk Kemajuan Subang

PASUNDAN EKSPRES - Pada momentum hari kebangkitan nasional, dihadapan khalayak saat memimpin upcara peringatan.

Pj Bupati Subang, Imran menegaskan bahwa dirinya Sebagai penjabat bupati, bukan untuk mencari popularitas atau terlibat dalam politik, melainkan untuk membangun Subang yang lebih baik.

"Saya tidak ada kepentingan apa-apa, apalagi kepentingan politik. Tugas yang saya jalankan bukan untuk cari popularitas, tapi untuk membangun Subang yang lebih baik," tegasnya.

Ia mengajak masyarakat untuk tidak mengaitkan tugasnya dengan popularitas atau kontestasi politik Pilkada yang akan datang. 

Dirinya berkomitmen untuk mempromosikan Subang hingga ke level nasional bahkan internasional dan mengajak para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Subang.

Imran mengajak semua pihak untuk berkolaborasi, menghilangkan perbedaan, dan bersatu untuk Subang Ngahiji dan Subang Jawara.

“Kita ingin kondisi yang kondusif sehingga bisa membangun wilayah dengan baik dan maju. Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas kerjasama dari semua unsur di Kota Subang, mulai dari para OPD, Forkopimda, organisasi keagamaan, serta para tokoh masyarakat lainnya," ujarnya.

Berita Terkait