Daerah

Toast & Coffee Subang Surga Roti Panggang dan Kopi Kekinian

ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES KULINER: Toast & Coffee Subang siap untuk merayakan momen kebersamaan yang penuh suka cita.

SUBANG-Berkumpul bersama teman-teman tanpa kehadiran camilan rasanya ada yang kurang. Untuk merayakan momen kebersamaan yang penuh suka cita, Toast & Coffee Subang siap hadir untuk menemanimu. 

Toast & Coffee mulai menjamur di daerah perkotaan. Umumnya, menu ini berpasangan dengan minuman, baik kopi maupun non-kopi, termasuk di kedai Toast&Coffee Subang. 

Kedai Toast & Coffee Subang ini berlokasi di Jl. DI. Panjaitan, Karanganyar, Kecamatan. Subang, Kabupaten Subang, simpang 4 sinta tugu tani.

Owner Toast & Coffee Subang Yudi Yanto mengatakan, awal mulai cabang ini ada pada tahun 2022. Melihat waktu itu belom banyak orang yang berkecimpung di bisnis ini, jadi dia putuskan untuk terjun ke dalam bisnis Toast. 

Toast & Coffee Subang menawarkan harga yang terjangkau untuk semua menu yang ditawarkan. Hal tersebut menjadikan kedai ini sebagai pilihan yang tepat bagi para pecinta roti panggang dan kopi yang ingin menikmati hidangan lezat dengan harga yang ramah. 

Sehingga usaha ini terus dikenal lewat mulut ke mulut, dan dapat berkembang dan semakin ramai pembeli yang datang. 

Yudi mengatakan, usahanya ini memiliki potensi yang sangat bagus dan kemungkinan berencana untuk menambah lagi tempat usahanya. 

Toast & Coffee menyediakan berbagai menu yang Anda bisa cicipi dan nikmati mulai dari makanan dan minuman. Harganya pun sangat terjangkau, dimulai dari toast Rp12.000 hingga Rp20.000, jika untuk beragam minuman di harga Rp10.000.

Bagi Anda yang berminat datang ke Toast & Coffee Subang bisa datang dari hati Senin sampai Minggu pukul 10.00 sampai dengan 20.00.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait