Daerah

ARD dan Lina Usung Program Subang Tertata dan Merata

Paslon ASLINA yang diusung koalisi partai Nasdem, PKB dan PPP saat sebelum berangkat menuju KPU Subang untuk.menjadi pendaftar pertama Pilkada Subang 2024
Paslon ASLINA yang diusung koalisi partai Nasdem, PKB dan PPP saat sebelum berangkat menuju KPU Subang untuk.menjadi pendaftar pertama Pilkada Subang 2024

SUBANG-Hari ini Paslon ASLINA (ARD-Lina) mendaftar ke KPU Subang. Ribuan massa pendukung simpatisan berkumpul mengambil start di Kantor DPC PPP sebagai pusat pemenangan dari koalisi partai Nasdem, PKB dan PPP, Selasa (27/8).

Iring iringan konvoi kendaraan dengan atribut ketiga partai, juga kaos dan poster bergambar ASLIN (Asep Rochman Dimyati ARD-Lina Marliana) dikenakan massa pendukung mengantar ke KPU Subang.

ARD Calon Bupati Subang, menyampaikan bahwa dirinya bersama Lina Marliana akan membangun Subang lebih maju, dengan konsep pembangunan tertata dan merata untuk semua lapisan masyarakat dari seluruh penjuru, utara, barat, tengah dan selatan.

"Terimakasih Mang Eep Hidayat Sang Maestro Politik Subang, yang mendorong saya dari awal sejak tiga tahun yang lalu, juga kepada orang tua saya, isteri dan anak anak saya. Dan tentu teh Lina yang telah bersedia mendampingi saya untuk maju di Pilkada Subang ini," kata ARD.

Dia pun menuturkan, bahwa Mang Eep terus mendorong memotivasi  dirinya  untuk tak pantang surut untuk meraih kursi  Bupati Subang, bahkan hingga mencari pasangan untuk disandingkan bersama Lina Marliana yang mewakili tokoh Pantura Subang.

Juga tak lupa, kepada Kang Oom Ketua DPC PPP Subang adalah kakak seperguruan nya dalam ilmu politik,  dan terimakasih kantor PPP ini dijadikan  pusat perjuangan dan pemenangan ASLINA untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2024-2029.

Menurut ARD, koalisi tiga partai ini sudah mewakili unsur nasionalis dan agamis, Nasdem sebagai partai nasionalis,  PKB dan PPP partai agamis. Perpaduan nasionalis dan  agamis ini akan menjadi kekuatan besar untuk meraih suara rakyat sebanyak banyaknya.

"Nasdem sebagai partai nasionalis dan PKB dan PPP adalah partai Agamis, nasional religius ini adalah kekuatan besar untuk kemenangan ASLINA," tuturnya.

Dalam kesempatan itupun, ARD menegaskan, masyarakat Subang tudak boleh menjadi penonton, tetapi harus menjadi pelaku untuk membangun daerah tanah kelahirannya.

"Kita akan membangun daerah kelahiran kita,  mensejahterakan masyarakat luas. Pembangunan infrastruktur, seni budaya kreatif juga
Percepatan pembangunan Kabupaten Subang yang maju tertata dan merata," tandasnya.

Lina Marliana calon Wakil Bupati Subang 2024-2029 pendamping ARD, mengucapkan  terimakasihnya,  atas dukungan para kiayi yang juga telah mendorong dirinya untuk maju di Pilkada Subang ini.

Juga kepada orang tua, keluarga dan sahabat kader partai PKB, yang mendukung untuk mencalonkan menjadi Wakil Bupati bersama Kang Asep Rochman Dimyati sebagai calon Bupati periode 2024-2029.

"Kita buktikan bahwa ASLINA mampu membangun Subang, mampu merubah Subang menjadi lebih baik lagi, lebih maju dan sejahtera," tukasnya.(dan)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua