Daerah

Persikas Junior U-16 Runner Up Liga Top Skor 2024

Persikas Junior U-16 Runner Up Liga Top Skor 2024.
Persikas Junior U-16 Runner Up Liga Top Skor 2024.

SUBANG-Akademi dan Diklat Persikas Subang berhasil menjadi runner up Liga Top Skor U-16 tahun 2024.

Tim dengan julukan Persikas Junior atau Singa Ngora berhasil meraih 31 poin pada klasemen grup wilayah Cirebon. 

Pembina Persikas Subang H Dadang Kurnianudin mengucapkan selamat atas keberhasilan Singa Ngora U-16 di Liga Top Skor. 

Dadang berharap, keberhasilan tersebut menjadi motivasi ke depan dengan berbagai kompetisi yang diikutsertakan Persikas Junior.

“Semoga berlanjut dengan kesuksesan berikutnya,” katanya. 

Hal serupa diungkapkan Ketua Persikas Subang, Ahmad Buhori. Menurutnya, pembinaan untuk Persikas Subang sudah dilakukan sejak 2020 melalui Akademi dan Diklat Persikas Subang. Ini menjadi titik terang regenerasi pemain Persikas Subang yang berlaga di Liga 2 Indonesia. 

“Selamat atas prestasinya. Terus tingkatkan kemampuan. Semoga bisa menjadi pemain Persikas di masa mendatang hingga Liga 1 Indonesia,” katanya. 

Sementara itu, Kepala Akademi dan Diklat Persikas Subang Iwan ‘Abah’ Syahrul Anwar bersyukur Akademi dan Diklat Persikas Subang U-16 berhasil finish sebagai runner up Liga Top Skor tahun 2024.

Abah berharap, bisa konsisten membina bibit pemain muda di Akademi dan Diklat 0ersikas. Abah juga mengucapkan terima kasih banyak kepada orang tua yang selalu memberikan dukungan kepada Akademi dan Diklat Persikas Subang. 

“Semoga bisa konsisten dan terus ditingkatkan prestasinya. Terima kasih kepada semua pihak yang mendukung Akademi dan Persikas Subang,” harapnya. 

Pada Liga Skor, Singa Ngora melaksanakan pertandingan setiap minggu dalam format liga. Tim Persikas Junior U-16 berhasil mengumpulkan 31 point, yang didapat dari 10 kali kemenangan 1 kali seri dan 3 kali kekalahan.

“Tim Persikas Junior juga menjadi yang paling sedikit kebobolan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya penghargaan penjaga gawang terbaik kepada Fahri Priyatna pada Liga Top Skor 2024,” terangnya.(*)

Tag :

Berita Terkait