Daerah

Favehotel Pamanukan Berikan Apresiasi Karyawan Berprestasi, Rayakan Hari Jadi Kedua

CINDY DESITA PUTRI/PASUNDAN EKSPRES KOMPAK: Karyawan favehotel Pamanukan beserta staf dan jajaran saat merayakan Two Years of Fave-Tastic Moments Favehotel Pamanukan.

SUBANG-Favehotel Pamanukan dengan bangga merayakan hari jadi yang kedua dengan tema

“Two Years of Fave-Tastic Moments: Monochrome Night”, acara yang dihadiri oleh seluruh karyawan beserta pemilik favehotel Pamanukan berlangsung dengan meriah. 

Hari jadi favehotel Pamanukan ini untuk merayakan perjalanan yang penuh prestasi dan luar biasa, serta pengalaman tak terlupakan dengn dedikasi bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengunjung favehotel Pamanukan. 

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ini, kami dengan gembira mengumumkan penerima penghargaan karyawan terbaik tahun 2023, yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dan kontribusi yang luar biasa dan mendukung dalam kesuksesan favehotel Pamanukan," terang General Manager favehotel Pamanukan Bintang Adhipradipta. 

Menurutnya, penghargaan karyawan terbaik dapat memberikan contoh yang menginspirasi bagi seluruh tim favehotel Pamanukan. Ia mengatakan, perayaan hari jadi favehotel Pamanukan tidak hanya mengenai prestasi, tetapi juga tentang kebersamaan seluruh karyawan. 

Seluruh karyawan favehotel Pamanukan termasuk karyawan trainee dari sekolah-sekolah pun turut serta dalam rangkaian acara dan kegiatan anniversary ke-2 favehotel Pamanukan untuk bersama-sama merayakan pencapaian favehotel Pamanukan. 

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim favehotel Pamanukan yang sudah bekerja sama hingga favehotel Pamanukan saat ini menjadi hotel terbaik di Subang dan menjadi hotel percontohan dari hotel-hotel lainnya, dedikasi seluruh karyawan favehotel Pamanukan telah membawa kesuksesan kepada perjalanan luar biasa ini," ungkap Director of CV Bangun Sejahtera Lestari selaku pemilik dari favehotel Pamanukan, Vivia Setiawan.(cdp/ysp) 

Berita Terkait