Daerah

Lulusan SMK Kutawaringin Subang Bisa Magang ke Jepang

SMK Kutawaringin Subang
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES BUKA PENDAFTARAN: SMK Kutawaringin Subang, telah kembali hadir dan membuka kembali penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

SUBANG-Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kutawaringin Subang, telah kembali hadir dan membuka kembali penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

Sekolah ini menawarkan berbagai program studi yang dirancang untuk mempersiapkan siswa untuk karir yang sukses di berbagai bidang jurusan seperti Pemesinan dan Teknik Komputer dan Jaringan. 

SMK Kutawaringin merupakan sekolah menengah kejuruan yang berkualitas dengan berbagai program studi unggulan dengan kembali menerima peserta didik baru dengan kuota 36 siswa di tahun ajaran 2024.

Sekolah Menengah Kejuruan ini berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pelatihan terbaik bagi para siswa-siswi agar siap memasuki dunia kerja dan menjadi profesional yang handal.

Kepala sekolah SMK Kutawaringin Cut Suraiya menyatakan, sekolah ini telah menjadi sekolah ikatan dinas sekarang ini di tahun ajaran 2024/2025.

"Lulusan SMK Kutawaringin setelah lulus bisa melanjutkan magang hingga keluar negeri yang lebih tepatnya di negara Jepang untuk di ajaran baru ini," ungkapnya. 

Ia mengatakan, SMK Kutawaringin Subang juga telah bekerja sama dengan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) CIS dalam menyalurkan lulusannya untuk magang kerja di Jepang. 

Cut menambahkan, untuk tiga tahun pertama pendaftaran awal untuk SP dan pendaftaran gratis, jadi untuk para siswa baru hanya membayar baju seragam. 

Tidak hanya itu, di SMK kutawaringin ini untuk biaya uang bangunan tidak di beratkan tetapi bisa di cicil selama tiga tahun.(znl/ysp)

 

Berita Terkait