Daerah

Sujumlah Politisi dan Tokoh Masyarakat Dukung Pasangan Jimat-Aku di Pilkada Subang 2024

Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Linda Megawati (kiri) dan Bos Urip.
Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Linda Megawati (kiri) dan Bos Urip.

SUBANG-Anggota DPR RI Fraksi Demokrat, Linda Megawati, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Subang, Ruhimat dan Aceng Kudus (Jimat-Aku), untuk Pilkada Subang 2024. 

Dukungan ini sejalan dengan keputusan Partai Demokrat sebagai salah satu partai koalisi yang mendukung pasangan tersebut.

"Pak Ruhimat adalah sosok bupati yang ingin melanjutkan kepemimpinannya untuk periode kedua. Saat ini, Demokrat dengan sepenuh hati mendukung beliau dan Pak Aceng Kudus," ujar Linda Megawati kepada awak media.

Dia berharap, dengan adanya pasangan Jimat-Aku, Kabupaten Subang bisa berkembang secara signifikan, terutama dalam bidang pendidikan, pembangunan, dan kesehatan.

Tidak hanya dari kalangan politisi, dukungan kepada pasangan Jimat-Aku juga datang dari pengusaha sekaligus Tokoh Masyarakat di Subang, Bos Urip. 

Menurutnya, Ruhimat memiliki pengalaman yang mumpuni dalam memimpin Kabupaten Subang, sehingga ia sangat mendukung pasangan tersebut untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah berjalan.

"Saya melihat Pak Ruhimat sangat berpengalaman, dan saya yakin beliau bisa melanjutkan program pembangunan, pendidikan, dan kesehatan di Subang. Oleh karena itu, bagaimana kita bisa memenangkan pasangan Jimat-Aku ini menjadi sangat penting," kata Bos Urip. 

Ia juga menegaskan kehadirannya dalam acara deklarasi dan pendaftaran pasangan tersebut pada Rabu (28/8/24) ke KPU Subang merupakan undangan resmi dari Ruhimat.

Dukungan dari berbagai pihak ini menjadi angin segar bagi pasangan Jimat-Aku dalam menghadapi kontestasi Pilkada Subang 2024. 

Ruhimat, yang telah menjabat sebagai Bupati Subang, bertekad untuk melanjutkan berbagai program pembangunan yang telah dimulainya, dengan dukungan penuh dari Aceng Kudus sebagai pasangannya. (cdp)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua