Daerah

Kolam Renang Ciheuleut Akan Tambah Fasilitas Baru, Mendapat Respon Positif dari Pengunjung

Kolam Renang Ciheuleut
ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES FASILITAS: Pengunjung saat menikmati suasana di kolam renang Ciheuleut. Kolam Renang Ciheuleut rencananya akan dikembangkan dengan penambahan fasilitas kolam renang.

SUBANG-Kolam Renang Ciheuleut rencananya akan dikembangkan dengan penambahan fasilitas kolam renang mulai dari kolam ombak hingga kolam atlet. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para perenang dan masyarakat Subang yang gemar berolahraga renang.

Rencana pengembangan ini belum lama disampaikan oleh Kepala UPTD Pengelolaan Kawasan Wisata dan Olahraga Disparpora Kabupaten Subang Alit Sugiantoro SAN MM. Dia mengatakan, pengembangan ini bertujuan untuk meningkatkan sarana wisata dan prasarana olahraga renang di Kabupaten Subang. 

Selain itu, keberadaan kolam renang ombak nantinya dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Subang untuk berolahraga renang sekaligus berekreasi. 

"Kolam atlet yang rencananya akan dibangun pun diharapkan dapat menunjang prestasi para atlet renang di Subang," jelasnya.

Kolam renang ombak tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Subang. Fasilitas ini bisa menjadi tempat rekreasi keluarga yang menyenangkan. 

Selain kolam renang ombak, pembangunan kolam atlet juga tak kalah penting. "Kolam ini bisa digunakan untuk pembinaan atlet renang Subang agar bisa berprestasi di tingkat yang lebih tinggi," ungkapnya.

Saat ini, rencana pengembangan tersebut nantinya dalam tahap lelang. Informasi lebih lanjut mengenai pembangunan akan dimulai setelah lebaran dengan anggaran yang akan dialokasikan. 

Alit menambahkan, dengan adanya rencana pengembangan ini, Kolam Renang Ciheuleut dapat menjadi semakin ramai dikunjungi dan tentunya dapat melahirkan atlet-atlet renang berprestasi asal Kabupaten Subang. 

Salah satu pengunjung Rifky Pratama mengaku sangat mendukung dengan adanya rencana pembangunan kolam renang ombak dan kolam renang atlet nantinya. 

"Mudah-mudahan pembangunannya bisa segera terealisasi agar bisa dinikmati oleh masyarakat dan para atlet," ujarnya. 

Warga lainnya Yeni berharap agar tarif masuk ke kolam renang tersebut nantinya bisa terjangkau oleh masyarakat, sehingga wisatawan dari berbagai kalangan bisa menikmati fasilitas baru yang ada disini.(znl/ysp)

Berita Terkait