Daerah

Tampil di Laga Pembuka, Persibangga Harap Cuaca Bersahabat saat Pertandingan

Persibangga
Tampil di Laga Pembuka, Persibangga Harap Cuaca Bersahabat saat Pertandingan

PASUNDAN EKSPRES -  Persibangga berharap cuaca dalam pertandingan di Liga 3 Nasional dapat bersahabat. 

Asisten Pelatih Persibangga, Muji mengatakan bahwa timnya terus mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. 

"Untuk strategi kami mempersiapkan sebaik mungkin, dan pasti setiap tim mungkin memiliki starteginya tersendiri. Tapi yang terpenting adalah memompa semangat anak-anak untuk bermain maksimal," ucapnya. 

Dirinya juga merespon perubahan jadwal yang menguntugkan timnya. Diketahui pertandingan Senin tanggal 29 April 2024 yang mempertemukan Persikas menentang Persibangga akan dilangsungkan pada pukul 13.15, berubah menjadi pukul 15.30. 

"Karena terkait kemarin itu ada unsur rezekinya juga. Jadi bukan tidak mungkin meskipun sudah bekerja keras, tapi belum rezekinya juga tidak akan menang, maka dari itu kita berusaha maksimal dan juga berdoa," ucapnya. 

Meskipun demikian, dirinya berharap agar cuaca dapat bersahabat, mengingat saat ini cuaca di Subang cukup ekstrim terutama pada sore hari. 

"Karena cuaca sedang ekstrim, kami berharap pertandingan bisa berjalan dengan lancar dan jadwal tidak terganggu, sebab kesuksesan ini tidak hanya milik tim, tetapi juga Liga," ucapnya. 

Berbicara tentang pertandingan, Muji mengatakan Persibangga akan mencoba menampilkan sepak bola menyerang dalam setiap pertandingan. 

"Sebenarnya kami menyesuaikan, tetapi kita biasa lakukan sepak bola menyerang," ucapnya.(fsh) 

Berita Terkait