Daerah

PCNU Karawang: Halal Bihalal Eratkan Kerjasama Antar Lembaga

PCNU Karawang
DEDI SARITA/PASUNDAN EKSPRES HALAL BI HALAL: Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Karawang, Deden Permana menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh PKB Karawang.

KARAWANG-Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Karawang, Deden Permana menghadiri acara Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang. Acara juga dihadiri sejumlah tokoh agama dan politik. Antara lain, Soni Hersona, Endang Sodikin, Kyai Murryanggara dan Kang Hasyimfuad, yang turut mendampingi Ketua PCNU dalam suasana penuh keakraban.

Ketua PCNU Karawang, Deden Permana mengatakan, harapan agar acara ini bisa menjadi momen untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota komunitas. Acara Halal Bihalal ini diisi dengan berbagai kegiatan, yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan serta meningkatkan kerjasama antar lembaga dan tokoh politik di Karawang. Semoga semua mendapatkan keberkahan dalam acara ini

"Kehadiran ini menjadi komiten PCNU yang harus menaungi semua. Salahsatu partai yang dilahirkan oleh NU adalah PKB. Semoga menjadi membawa maslahat warga nahdliyin di Kabupaten Karawang," tuturnya.

Peserta acara tampak antusias, dengan rangkaian acara yang telah disiapkan. Hal tersebut menunjukkan kekuatan dan kedalaman hubungan antara organisasi keagamaan dan partai politik di tingkat lokal. 

“Acara ini diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat Karawang dan sekitarnya, dalam menjaga dan memelihara nilai-nilai kebersamaan dan keberagaman,” katanya.(ddy/ery) 

Berita Terkait