Daerah

Rabbani Subang Optimistis Penjualan Fesyen Muslim Terus Meningkat

ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES BERTUMBUH: Bisnis Rabbani terus mengalami pertumbuhan di Subang.

SUBANG-Bisnis Rabbani, brand fesyen muslim ternama di Indonesia, mengalami peningkatan di Subang. Hal ini terlihat dari meningkatnya jumlah penjualan yang terus tumbuh dari tahun-tahun sebelumnya.

Bisnis fashion muslim di Subang memiliki potensi yang sangat baik untuk terus berkembang. Sehingga Rabbani optimis bisnisnnya akan terus bertumbuh di Subang.

Marketing Director Rabbani Ridwanul Karim mengatakan, secara global bisnis Rabbani Subang ini memiliki pertumbuhan yang cukup bagus dan bertumbuh. 

"Tetapi jika berbicara mengenai target 100 persen pertumbuhan di tahun 2024 ini memang terlalu banyak kendala, khususnya masalah makro dari luar dengan daya beli menurun dan di tahun ini juga kebetulan tahun politik," ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.

"Maka dari itu di tahun ini kita membutuhkan effort lebih banyak untuk memasarkan produk yang dikeluarkan khususnya di Rabbani Subang," ujarnya.

Dia mengatakan, secara progres pertumbuhan Rabbani di Subang tahun ini sudah maksimal tetapi belum signifikan. Namun mendekati momen Ramadhan, pihak Rabbani optimis bisa mendatangkan banyak pembeli.

"Tidak hanya di situ Rabbani Subang juga memiliki banyak keunggulan, dimulai dari sisi emosional velue yang bagaimana caranya Rabbani memberikan kebermanfaatan yang dikeluarkan untuk masyarakat," tutupnya.(znl/ysp) 

 

Berita Terkait