Daerah

Relawan Kami Gibran Resmi Dukung Paslon ASLINA di Pilkada Subang 2024

Relawan Kami Gibran menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana (ASLINA).
Relawan Kami Gibran menyatakan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana (ASLINA).

SUBANG-Relawan Kami Gibran secara resmi menyatakan dukungan mereka kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati-Lina Marliana (ASLINA) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Subang 2024. 

Deklarasi tersebut digelar dalam acara konsolidasi di Vallet Cafe, yang dihadiri oleh calon Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD), dan ratusan anggota relawan Kami Gibran, Minggu (22/9).

Ketua Harian Relawan Kami Gibran DPD Jawa Barat, Marsito menyampaikan, dukungan ini merupakan aspirasi dari masyarakat Subang yang tergabung dalam relawan Kami Gibran. 

"Kami melihat Pak Asep Rochman Dimyati adalah sosok yang mampu membawa perubahan positif bagi masyarakat Subang, khususnya dalam upaya memajukan daerah serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi," ujarnya.

Marsito mengatakan, relawan Kami Gibran sudah terdaftar di Kemenkumham secara nasional. Dalam konteks Pilkada Subang, mereka siap bergerak satu frekuensi untuk memenangkan paslon ASLINA. 

"Anggota Kami Gibran sudah terbentuk di setiap kecamatan di Subang. Dengan deklarasi hari ini, Kami Gibran siap memenangkan Paslon ASLINA," kata Marsito.

Sementara itu, Asep Rochman Dimyati menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh relawan Kami Gibran. Dukungan tersebut, menurutnya, menjadi penguat untuk terus memupuk optimisme kemenangan. 

"Terima kasih kepada Bang Marsito dan tim. Dukungan ini sangat luar biasa dan memberikan kami semangat lebih untuk memenangkan Pilbup Subang 2024," ungkapnya.

ARD juga menegaskan bahwa kekuatan terus digalang, dan setiap langkah produktif dipersiapkan dengan baik untuk memastikan kemenangan ASLINA di Pilkada Subang. 

"Semoga proses ini berjalan lancar dan kemenangan bisa diraih, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Subang," pungkasnya.(cdp/ysp) 

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua