Daerah

Atletika Skincare & Beautybar Jadi Solusi Kecantikan Wanita dan Pria di Subang

Atletika Skincare & Beautybar
Atletika Skincare & Beautybar telah hadir di Subang selama lebih dari 12 tahun, kehadirannya telah membantu mengatasi semua permasalahan baik dari wajah hingga rambut,(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Memiliki wajah yang cantik, glowing dan mulus merupakan impian bagi setiap wanita maupun pria. Untuk mendapatkan hal tersebut tentunya dibutuhkan perawatan yang rutin. 

Atletika Skincare & Beautybar telah hadir di Subang selama lebih dari 12 tahun, kehadirannya telah membantu mengatasi semua permasalahan baik dari wajah hingga rambut.

Atletika Skincare & Beautybar menawarkan solusi yang nyata dengan perawatan dan produk yang inovatif, menjawab ketakutan masyarakat akan klinik kecantikan yang tidak memberikan hasil, ketergantungan, serta biaya yang tidak sedikit.

Owner Atletika Skincare & beautybar, dr. Sefti Atletika Asiani mengatakan bahwa klinik ini mempunyai alat yang canggih sebagai penunjangnya. "untuk treatment kita menggunakan alat namanya hydrafacial dengan harga dibawah Rp 200.000. Kita juga ada skin booster dengan beberapa produknya salah satunya whitening booster," ucapnya.

dr. Sefti juga menjelaskan bahwa Atletika Skincare & beautybar mempunyai beberapa treatment yang dapat menghilangkan kerutan, tarik benang, filer dll. 
Bukan hanya perawatan wajah yang menjadi andalan dari Atletika Skincare & beautybar, tapi klinik tersebut juga menghadirkan perawatan rambut dan kuku. 

"Ya, kita disini ada dua lantai, bawahnya skincare dan atasnya itu beautybar. Itu ada salon, pedicure dan Manicure, smooting, krimbat dll. Rara-rata pasien juga kalo metime itu dari pagi sampe sore atas bawah itu bolak-balik," tuturnya. 

Selain dari treatment wajah dan segala penunjang untuk mendapatkan penampilan yang indah, Atletika Skincare & beautybar juga mempunyai 12 produk dengan nama brand Atletika. "Untuk produk kita sudah mempunyai brand namanya Atletika, itu kurang lebih ada 12 item. Mulai dari facial wash, toner, serum dll," jelasnya. 

Selain itu, semua tindakan yang dilakukan di Atletika Skincare & Beautybar dilakukan oleh dokter yang profesional. "Di klinik Atletika Skincare & Beautybar ini, semua tindakannya dilakukan oleh dokter. Disini ada dua dokter, saya dan dr. Yasmin. Jadi insya alloh semuanya aman," ungkapnya

Atletika Skincare & beautybar buka pukul 08.00 wib - 20.00 wib, sedangkan untuk konsultasi dokter dan treatment buka pukul 10.00 wib - 17.00 wib di Jl. Kapten Hanafiah, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua