Daerah

Haus! Subang, Pilihan Minuman Hits di Kalangan Gen Z

haus!
Haus! Subang, Pilihan Minuman Hits di Kalangan Gen Z (Dok NISA ATIATUL/PASUNDAN EKSPRES)

SUBANG - Ketika membicarakan tempat nongkrong atau kuliner Subang apa yang kamu pikirkan? Haus! saking panasnya cuaca Subang bukan. 

Tapi ada juga sebagian dari kalian yang mungkin memikirkan tentang wisata atau tempat-tempat menyejukan lainnya. 

Tentunya hal tersebut tidak bisa dipungkiri. Karna Subang merupakan salah satu wilayah yang cukup besar, bahkan kamu tidak bisa keliling subang hanya dalam satu hari, saking luas-nya. 

Maka dari itu, Pasundan Ekspres akan memberikan informasi mengenai tempat nongkrong yang akan membuat tenggorokan kamu basah kembali setelah panas-panasan di luar. 

Dan pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan brand minuman yang satu ini. Yup, Haus! salah satu brand minuman yang hits di kalangan Gen Z. 

Saat ini Brand minuman tersebut telah hadir di Jl. Otto Iskandardinata No.19, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. 

Rasanya yang nikmat dan menyegarkan, tentunya membuat minuman ini mempunyai banyak penggemar. 

Harganya yang ramah di kantong ternyata jadi salah satu pemicu, kenapa Gen Z suka sekali dengan minuman yang satu ini. 

Ketika kami bertemu dengan salah satu pelanggan Haus! bernama Ica, ia menuturkan bahwa rasa dari minuman ini sangat pas. 

"Minumannya enak, enggak eneg di tenggorokan, enggak bikin seret. Pokoknya enak deh," ucap Ica kepada Pasundan Ekspres. 

Saat ini, Haus! sedang memberikan banyak Promo melalui aplikasi Haus! yang bisa kamu download di Google Play Store Atu Apps Sore. 

Promo tersebut adalah Beli 1 Gratis 1 khusus untuk Varian Black Jasmine Tea dan Discount 20% untuk pembelian Drink Beng-Beng Cream Caramel. 

"Kami mempunyai banyak promo di aplikasi Haus (online), namun untuk promo secara offline belum ada," kata Staff Maneger Ramadhan kepada Pasundan Ekspres. 

Staff Maneger Ramadhan juga mengatakan saat ini Haus! telah mempunyai tambahan menu makanan, serta beberapa menu best seller. 

"Kami ada menu Best Seller dari Minuman yaitu Drink Bang-Bang Caramel dan Choco Sheese Cruncy. Sedangkan untuk makanannya ada Friend Noodles dan Soup Noodle," ucap Ramadhan. 

Tentunya minuman dan makanan tersebut sangat disukai oleh para pelanggan, bahkan beberapa kali ojek online hilir mudik mengantarkan makanan maupun minuman ke para konsumen Haus!.

Saat ini, Haus! Telah mempunyai 200 lebih cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ramadhan mengatakan Haus akan membuka cabang selanjutnya di Subang. 

"Kami akan membuka cabang, namun masih dirahasiakan untuk tempatnya," jelas Ramdan (nsa)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua