Daerah

Pj Bupati Subang Imran Buktikan Kekompakan ASN, Kumpulkan di Alun-alun

Pj Bupati Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES KEBERSAMAAN: Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si MA.Cd bersalaman dengan seluruh ASN di Kabupaten Subang di Alun-alun, Senin (22/4).

SUBANG-Pemerintah Kabupaten Subang menggelar acara Apel Besar dan Halal bihalal yang dilaksanakan di Alun-alun Subang, Senin pagi (22/4). 

Dalam kesempatan tersebut, masih dalam nuansa lebaran, Pj Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd memohon maaf kepada seluruh ASN atas kesalahan dan kekhilafannya selama dirinya menjabat sebagai Pj Bupati Subang. 

"Saya sebagai Penjabat Bupati Subang pertama-tama tentunya ingin mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN di Kabupaten Subang yang selama empat bulan saya di sini banyak hal-hal yang mungkin dalam pergaulan, pekerjaan, komunikasi, dan kerjasama kita ada yang tidak berkenan," ucapnya. 

Imran mengimbau agar seluruh ASN dapat menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri sebagai momen dalam meningkatkan kinerja dan kerjasama antar ASN. 

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Subang ingin mengajak dan menghimbau kepada seluruh ASN yang ada di Kabupaten Subang. Jadikan Hari Raya Idul Fitri ini sebagai momen kita meningkatkan kinerja, kerjasama, dan kesolidan Pemkab Subang menjadi lebih baik," ucapnya. 

Maka dari itu, dirinya mengungkapkan alasan kenapa diadakannya Apel Besar dan Halal bihalal adalah untuk mencapai tujuan tersebut, karena menurutnya acara ini adalah momen yang tepat untuk dapat mengumpulkan seluruh ASN di Kabupaten Subang. 

"Saya sengaja mengundang seluruh ASN di Kabupaten Subang mulai dari Kelurahan, Kecamatan, sampai dengan kabupaten tujuannya tidak lain tidak bukan untuk mempererat silaturahmi, memperkokoh kerjasama, dan saling mengenal satu sama lain, maka manfaatkan momen ini dengan baik," ucapnya. 

Ia mengungkapkan acara tersebut merupakan kesempatan bagi dirinya untuk membuktikan adanya persatuan dan kekompakan antar seluruh ASN di Kabupaten Subang. 

"Saya ingin membuktikan bahwa ASN di Kabupaten Subang kompak, bisa diajak berkumpul dan bekerjasama. Maka dari itu, pada pagi hari ini acara Halal bihalal yang biasanya dilaksanakan ditiap organisasi perangkat daerah saya pindahkan ke Kabupaten Subang," ucapnya. 

Setelah Apel Besar selesai, acara dilanjutkan dengan kegiatan Mushafahah dan Halal bihalal antar ASN, kemudian para ASN menuju stan-stan untuk menikmat berbagai macam hidangan yang disiapkan oleh berbagai instansi dan organisasi perangkat daerah.(fsh/ysp) 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua