Daerah

Pemda Dapat Tambahan Tenaga 244 PPPK, Pj Bupati Subang Minta Berikan Kinerja Baik

Pj Bupati Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES PELANTIKAN: Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd telah melantik PPPK formasi tahun 2023, pada Kamis (2/5) yang bertempat di Aula Pemda Subang.

SUBANG-Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd telah melantik PPPK formasi tahun 2023, pada Kamis (2/5) yang bertempat di Aula Pemda Subang.

"Hari ini saya telah mengambil sumpah 244 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah lulus melewati proses seleksi penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara formasi 2023," ucapnya.

Adapun rinciannya adalah PPPK guru sebanyak 96 orang, PPPK tenaga kesehatan sebanyak 78 orang, serta PPPK tenaga teknis sebanyak 67 orang. 

Dia menegaskan, PPPK yang telah dilantik tersebut telah melewat serangkaian proses seleksi penerimaan CASN 2023 secara terbuka.

"Saya tegaskan bahwa untuk diterima itu terbuka untuk umum dan honorer yang bekerja di Pemkab Subang. Tentunya sesuai dengan bidang yang digeluti selama ini, serta tidak dipungut biaya apapun," ucapnya.

Setelah melewat serangkaian proses seleksi yang terbuka, Imran berharap agar ASN yang telah dilantik juga harus mencerminkan kinerja yang baik, profesional, dan jujur.

"Hari ini selaras dengan pengadaan ASN yang kompetitif, adil, objektif, transparan, serta bersih dari korupsi dan nepotisme. Karena itu, mereka semua harus profesional dan komitmen kepada bidang kerja di tempat mereka bekerja," ucapnya.

Dia juga mengatakan, semua unit kerja yang ada di Subang adalah unit kerja yang strategis dan penting. Maka dari itu, dirinya menegaskan agar ASN tidak pilih-pilih dalam penempatan tugas. 

"Nanti setelah menerima SK, Saya tidak mau dengar ada yang mminta atau mengajukan untuk pindah ke tempat lain. Di sini tidak ada tempat untuk yang pilih-pilih, yang enak atau yang tidak enak," ucapnya.

Ia berharap agar para ASN yang baru dilantik dapat bersatu padu dalam memajukan Subang yang lebih baik kedepannya.

"Saya berharap mereka tidak terpengaruh dengan iklim yang suka rezim-reziman atau blok-blokan, karena sekarang kita harus bekerja untuk Subang yang lebih baik, Subang bersatu, Subang bersinergi, Subang bergotong royong, agar Subang dapat maju dan dapat sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Provinsi Jawa Barat," ucapnya.(fsh/ysp)

 

Berita Terkait