Daerah

JP.Holiday Tour & Travel Siap Layani Perjalanan Wisata dengan Sepenuh Hati

JP.Holiday Tour & Trave
JP.Holiday Tour & Travel, sebuah biro perjalanan wisata yang berfokus pada pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggan, semakin memperkuat komitmennya untuk memberikan pelayanan unggul di sektor pariwisata.(Hadi Martadinata/Pasundan Ekspres)

SUBANG-JP.Holiday Tour & Travel, sebuah biro perjalanan wisata yang berfokus pada pengalaman perjalanan terbaik bagi pelanggan, semakin memperkuat komitmennya untuk memberikan pelayanan unggul di sektor pariwisata. JP.Holiday Tour & Travel yang berlokasi di Jl raya Jalancagak KM 12 Subang bandung.

Part Of CEO JP.Holiday Tour & Travel, Rizky Chaerul Anam, mengungkapkan bisnis yang mereka jalankan berfokus pada pelayanan sepenuh hati kepada para pelanggan. "Ini adalah sebuah unit bisnis yang bergerak dalam perjalanan biro wisata. Dengan pengalaman kami di dunia pariwisata, kami siap melayani perjalanan wisata dengan sepenuh hati, karena kepuasan anda merupakan tanggung jawab kami," ucapnya kepada Pasundan Ekspres Kamis, (12/9).

JP.Holiday Tour & Travel telah memiliki rekam jejak yang cukup panjang dalam industri pariwisata, menawarkan berbagai paket wisata yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Biro perjalanan ini memberikan layanan mulai dari perjalanan domestik hingga Nasional, mencakup berbagai destinasi wisata populer di dalam negeri. Selain itu, mereka juga melayani perjalanan rombongan, korporat, serta paket wisata khusus sesuai dengan permintaan pelanggan. Dalam persaingan ketat dunia pariwisata, JP.Holiday Tour & Travel menekankan pentingnya layanan pelanggan yang personal dan profesional. 

Rizky menambahkan bahwa perusahaan selalu berusaha memahami kebutuhan dan keinginan setiap pelanggan agar perjalanan wisata mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan. "Pelayanan kami tidak hanya berhenti pada pemesanan tiket atau pengaturan akomodasi, tetapi juga mencakup pengalaman keseluruhan selama perjalanan. Kami ingin memastikan setiap pelanggan merasa nyaman dan mendapatkan pengalaman wisata yang berkesan," katanya.

JP.Holiday Tour & Travel juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti hotel dan pengelola tempat wisata, guna memastikan layanan terbaik bagi setiap wisatawan.

Rizky menegaskan, perusahaan ini terus berinovasi dan memperbarui paket-paket wisatanya agar selalu relevan dengan tren perjalanan terbaru.

Tambah Rizky, semakin banyaknya minat masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata, JP.Holiday Tour & Travel berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan mereka dan menjadi mitra terpercaya bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan dunia.(hdi/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua