Daerah

Kementerian ATR/BPN Runner Up Bapor Korpri Cup 2024

BPN
Kementerian ATR/BPN Runner Up Bapor Korpri Cup 2024

PURWAKARTA-Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) meraih Juara 2 dalam Turnamen Bulutangkis Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Cup 2024, Jumat (14/6).

Turnamen bulutangkis yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Jakarta ini, mengangkat tema “Membudayakan Olahraga untuk ASN yang Sehat dan Bugar”.

Kepala Bagian Informasi Publik dan Pengelolaan Pengaduan Biro Humas Kementerian ATR/BPN Adhi Maskawan mengatakan, pada babak semi final, Kementerian ATR/BPN berhasil mengalahkan Kemenpora dengan skor 2 - 1. 

"Saat memperebutkan Juara 1 di babak final, atlet Kementerian ATR/BPN harus puas menduduki posisi kedua setelah kalah melawan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dengan skor akhir 0 - 2," kata Adhi Maskawan melalui rilisnya, Kamis (20/6).

Untuk diketahui, turnamen yang berlangsung pada 12-14 Juni 2024 diikuti oleh 13 kementerian/lembaga. Turnamen ini menggunakan sistem beregu yang terdiri dari tiga kategori, yakni Kategori Eselon dan ASN, Kategori Total Usia 90 tahun, dan Kategori Ganda Campuran. 

Adapun Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia menginisiasi kegiatan ini dengan tujuan membangun sinergi dan kolaborasi antar-kementerian/lembaga.(add)

Berita Terkait