Daerah

Heri Pedagang Ayam di Subang Berpeluang Besar Lolos Sebagai Anggota DPRD

Heri bersama istrinya. Pedagang ayam ini berpeluang besar lolos sebagai Anggota DPRD Subang.
Heri bersama istrinya. Pedagang ayam ini berpeluang besar lolos sebagai Anggota DPRD Subang.

SUBANG-Sukses meraih 6.593 suara, Heri seorang pedagang ayam yang mencalonkan diri sebagai anggota legislatif dari Partai Golkar, berpeluang besar lolos menjadi anggota DPRD dari daerah pemilihan Subang III Kalijati, Cipendeuy, Pabuaran, dan Dawuan.

Heri, yang merupakan suami dari Herlinawati, menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran Pemilu 2024.

"Saya mewakili keluarga mengucapkan rasa syukur tak terhingga kepada Allah SWT," ujarnya pada Rabu (28/2).

Hasil rekapitulasi menunjukkan bahwa Partai Golkar memperoleh suara tertinggi di dapilnya dengan total 26.494 suara, meraih dua kursi bersama dengan Caleg Senior Bambang Irmayana.

Heri pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada relawan dan berbagai pihak yang telah mendukungnya dalam perjuangannya.

Abdul Kohar, Ketua Tim Pemenangan BERKAH (Bersama Kang Heri), bersama Sopandi Idris, Sekjen Kosgoro 1958 Kabupaten Subang, menegaskan komitmennya untuk mengawal proses rekapitulasi suara di KPU agar berjalan sesuai regulasi.

"Saya bersama tim akan terus memantau agar proses di tingkat kabupaten dapat berjalan sesuai aturan tanpa hambatan," kata Kohar.

Sopandi Idris menambahkan penghargaannya pada penyelenggara Pemilu dan masyarakat Subang yang telah memberikan kepercayaan pada Heri.(*) 

Berita Terkait