Daerah

Luks Toko Laundry Sepatu Paket Lengkap Kelas Premium

ZAENAL ABIDIN/PASUNDAN EKSPRES LENGKAP: Luks merupakan laundry sepatu dengan paket lengkap kelas premium.

SUBANG-Usaha jasa laundry sepatu di Subang bernama Luks mulai berkembang. Konsumen tergerak untuk membawa sepatu kotornya ke laundry dari pada harus mencuci sendiri.

Toko usaha laundry sepatu yang memiliki paket komplet di Subang ini berlokasi di Jl. Otto Iskandardinata No. 115 Kabupaten Subang.

Usaha ini semakin menggeliat dan berkembang sehingga semakin banyak diminati banyak orang khususnya kalangan anak muda. 

Owner Luks Damar mengatakan, usaha laundry sepatu miliknya pertama kali didirikan sejak 2016 bersama temannya di Bandung sewaktu kuliah.

"Seiring berjalannya waktu setelah Covid-19 melanda saya melanjutkan membuka laundry sepatu ini di Subang, karena melihat potensi yang sangat bagus di Subang ini," ucapnya. 

Ia mengatakan, di Luks menyediakan berbagai macam treatment yang dikeluarkan dimulai dari Reguler Wash, Premium Wash, Repairment, hingga repaint.

"Luks juga memberikan kualitas terbaik untuk para pelanggan yang datang, dan dimulai dari bahan yang digunakan pun kita membeli impor," ungkapnya. 

Selain itu, Luks juga menawarkan berbagai macam paket cuci sepatu yang dikeluarkan dengan harga yang cukup bersahabat di kalangan anak muda. Dimulai dari Rp40.000 hingga Rp80.000 dan cuci tiga sepatu Rp100.000.

"Saya berencana ingin membuka laundry sepatu di beberapa Kabupaten yang berada di daerah, semoga luks bisa terus berkembang dan bertambah," tutupnya.(znl/ysp)

 

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua