Daerah

Hari Ini Pemain Persikas Akan Disambut Meriah Setelah Berhasil Lolos ke Liga 2, Ini Rute Pawainya!

Jajap Persikas ka Liga 2.
Jajap Persikas ka Liga 2.

SUBANG-Usai dinyatakan resmi promosi ke Liga 2 musim depan, Persikas Subang akan menggelar pawai 'Jajap Persikas ka Liga 2', pada Selasa (4/6). 

Perkiraan tim Persikas akan sampai di Kabupaten Subang pada pukul 10.00-11.00 WIB, dengan rute pawai sebagai berikut. 

Titik kumpul di RM Rahayu 5 Putra. Bergerak sepanjang Jalan Otista - Finish Alun-alun Subang. 

Nantinya tim Persikas akan diterima oleh Pj Bupati Subang di tribun upacara Alun-alun Subang. 

Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, bersyukur Persikas dapat promosi ke Liga 2 dan dapat mencetak sejarah besar untuk Kabupaten Subang. 

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah yang maha kuasa, doa dan dukungan dari semua pihak, Persikas Subang untuk pertama kalinya mencetak sejarah untuk lolos ke Liga 2," ucapnya. 

Dirinya berterima kasih kepada tim Persikas yang selalu bekerja keras dan bekerjasama untuk mewujudkan mimpi Persikas ke Liga 2. 

"Capaian ini merupakan prestasi yang membanggakan untuk Kabupaten Subang. Untuk itu saya Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pelatih, seluruh pemain, seluruh official tim yang telah bekerja keras bahu-membahu mewujudkan mimpi Kabupaten Subang untuk lolos ke Liga 2," ucapnya. 

Imran juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung kesuksesan Persikas dalam setiap perjalanannya mengarungi Liga 3. 

"Terima kasih saya sampaikan pula kepada seluruh sponsor, media, dan semua pihak yang telah mendukung kesuksesan Persikas Subang di Liga 3," ucapnya. 

Tak ketinggalan ia juga mengapresiasi dukungan dari seluruh supporter Persikas yang selalu setia mendukung tim kesayangannya. 

"Tak lupa saya sampaikan apresiasi yang tak terhingga kepada seluruh para pendukung Persikas yang selalu hadir di setiap pertandingan dan tak henti-hentinya menyuarakan dukungannya," ucapnya. 

Terakhir, Imran mengajak kepada seluruh masyarakat Subang untuk terus mendukung perjalanan Persikas di Liga 2. 

"Tantangan baru telah di depan mata, mari dukung bersama-sama, Persikas Subang telah tiba di Liga 2," ucapnya.(fsh/ysp) 

Tag :

Berita Terkait