Selebriti

Viral: Wanita Tertawa Ibu di Bioskop, Minta Maaf dan Dipecat dari Pekerjaan

Viral: Wanita Tertawa Ibu di Bioskop, Minta Maaf dan Dipecat dari Pekerjaan
Viral: Wanita Tertawa Ibu di Bioskop, Minta Maaf dan Dipecat dari Pekerjaan

PASUNDAN EKSPRES- Sebuah video viral yang menunjukkan aksi tidak terpuji dua perempuan di sebuah bioskop memicu kehebohan di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun X loving bruney, kedua perempuan tersebut menertawakan seorang ibu-ibu yang sedang melihat poster film "Kingdom of the Planet of the Apes".

Video berdurasi 15 detik ini memperlihatkan ibu-ibu bertudung hitam yang berdiri di depan poster film, sementara kedua perempuan tersebut duduk dan tertawa setelah sang ibu pergi.

Indah, salah satu perempuan dalam video tersebut, telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada publik.

Indah mengklarifikasi bahwa tindakannya bukan bertujuan menghina atau mengejek sang ibu, tetapi karena menganggap situasi tersebut lucu. "Aku salah karena menganggap itu lucu dan menguploadnya di TikTok," ujarnya saat klarifikasi di Instagram selebgram Sultan Sahbana Iman.

Indah, yang merupakan tulang punggung keluarga, mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk menyamakan ibu tersebut dengan kera atau monyet, meskipun poster film itu menampilkan tokoh monyet.

"Saya tidak pernah bilang ibu itu kera atau monyet, itu hanya judul film yang ibu itu lihat," jelasnya. Indah juga meminta maaf kepada sang ibu dan netizen yang merasa tersinggung dengan perbuatannya.

Kejadian ini berujung pada pemecatan Indah dari pekerjaannya sebagai Sales Promotion Girl di Honda Mitra Sehati Bogor.

Pihak dealer menyatakan bahwa tindakan Indah tidak sesuai dengan visi dan misi perusahaan, meskipun kejadian tersebut terjadi di luar jam kerja.

"Kami menyesalkan kejadian tersebut dan telah memberikan sanksi tegas dengan memutuskan hubungan kerja dengan yang bersangkutan," tulis Honda Mitra Sehati Bogor dalam pernyataan resminya.

Peristiwa ini menjadi pelajaran penting bagi Indah dan semua pihak untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial serta menjaga sikap dan perilaku, baik di dalam maupun di luar lingkungan kerja.

Berita Terkait