Daerah

SMPN 6 Subang Butuh Siswa Pendaftar Jalur Prestasi Non Akademik

SMPN 6 Subang
SMPN 6 Subang membutuhkan lebih banyak siswa pendaftar jalur prestasi non akademik pada Penerimaan Peserta Didik Baru tahun ajaran 2024/2025.(Zaenal Abidin/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Sekolah Menengah Pertama Negri (SMPN) 6 Subang membutuhkan lebih banyak siswa pendaftar jalur prestasi non akademik pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025. Jalur prestasi non akademik di SMPN 6 Subang meliputi prestasi di bidang olahraga, seni, dan budaya. Siswa yang ingin mendaftar melalui jalur ini harus memiliki prestasi yang dibuktikan dengan sertifikat atau piagam penghargaan.

Guru Bahasa Indonesia Ucup menuturkan bahwa SMPN 6 Subang berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas kepada seluruh siswa, baik yang berprestasi di bidang akademik maupun non akademik. "Kami ingin memberikan kesempatan yang sama kepada semua siswa untuk berkembang dan mencapai potensinya masing-masing," tuturnya.

Ucup menjelaskan bahwa sekolah memiliki berbagai fasilitas dan program yang dirancang untuk mendukung pengembangan bakat dan minat siswa. 

Ia menambahkan bahwa kuota untuk jalur prestasi, sekolah masih membutuhkan lebih banyak lagi siswa yang mendaftar melalui jalur prestasi Non akademik. "Bagi siswa yang memiliki prestasi di bidang non akademik, kami persilahkan untuk mendaftarkan diri ke SMPN 6 Subang melalui jalur prestasi non akademik. Kami siap menerima siswa-siswa berprestasi untuk bergabung dengan keluarga besar SMPN 6 Subang," imbaunya. 

Pendaftaran PPDB online SMPN 6 Subang melalui jalur prestasi akademik dan non akademik masih dibuka mulai dari tanggal 1 hingga penutupan pendaftaran tanggal 4 Juli. (znl/sep)

Berita Terkait