Daerah

Viking Subang Berusia 18 Tahun, Lebih Matang dalam Berorganisasi

Viking Subang
MUHAMMAD FAISHAL/PASUNDAN EKSPRES BERSEJARAH: Viking Subang memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 dengan tema "More Matured" pada Sabtu (30/3).

SUBANG-Viking Subang memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-18 dengan tema "More Matured" pada Sabtu (30/3). Ketua Viking Subang Akim mengatakan, peringatan atau syukuran HUT Viking Subang telah menjadi tradisi di setiap tahunnya. 

"30 Maret 2006 adalah hari lahirnya atau dibentuknya Viking Subang, maka dari itu pada 30 Maret 2024 kita mengadakan syukuran dan sudah tradisi setiap tahun," ucapnya. 

Dia mengatakan, peringatan tersebut diisi dengan beberapa kegiatan sosial dan bermanfaat. "Karena kebetulan bertepatan dengan bulan Ramadan jadi kegiatannya seperti Bagi-bagi Takjil, buka bersama, doa bersama, serta santunan ke 18 anak yatim," ucapnya. 

Akim mengatakan, anak yatim yang disantuni berasal dari sekitar sekretariat Distrik/Korwil di wilayahnya masing-masing. 

"Jadi gak dibawa ke lokasi (santunannya). Jadi sistemnya donasi dititipkan ke para Pengurus/ Korwil yang hadir dan mereka memberikannya langsung ke tempat tinggal anak yatimnya," ucapnya. 

Acara ini dihadiri oleh anggota atau member serta perwakilan Korwil di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Subang. 

Akim berharap agar Viking Subang dapat lebih dewasa dalam berorganisasi serta terus mempererat tali silaturahmi dengan terus mendukung klub kebanggaannya Persib Bandung. 

"Seperti tertulis dalam tema yaitu "More Matured" yang artinya lebih matang atau dewasa dalam berorganisasi dan bersikap, selalu bermanfaat untuk masyarakat, silaturahmi tidak terputus dari mulai berdiri sampai sekarang, dan tentu selalu mendukung Persib dimana dan sampai kapan pun," ucapnya.(fsh/ysp) 

 

Berita Terkait