Daerah

Dapoer Rempah Warisan Sajikan Menu Makan Tradisional

Rumah makan Dapoer Rempah Warisan
Rumah makan Dapoer Rempah Warisan menyajikan berbagai menu tradisional dengan perpaduan rempah yang telah diwariskan oleh nenek moyangnya(Nisa Atiatul/Pasundan Ekspres)

SUBANG-Rumah Makan Dapoer Rempah Warisan melakukan Grand Opening pada Senin, 9 September 2024 yang bertempat di Jln. ki Hajar Dewantara No. 9-11, Desa Dangdeur, Kec. Subang.
 
Grand Opening tersebut di hadiri langsung oleh Selin selaku owner Dapoer Rempah Warisan, keluarga serta kerabat terdekat dan tamu undangan. 

Rumah makan Dapoer Rempah Warisan menyajikan berbagai menu tradisional dengan perpaduan rempah yang telah diwariskan oleh nenek moyangnya. "Jadi Dapoer Rempah Warisan itu menyajikan menu makan tradisional yang diwariskan dari nenek monyang jaman dulu," kata Selin selaku Owner Dapoer Rempah Warisan kepada Pasundan Ekspres.
 
Owner Dapoer Rempah Warisan, Selin menjelaskan menu ayam bakar di rumah makan ini menggunakan bumbu rempah yang sudah dipake sejak lama, dengan menu yang ditonjolkan adalah ayam bakar. "Menu yang kami tonjolin disini itu ada ayam bakar, ayam bakar disini itu bisa pesennya satu ekor atau setengah ekor, kita disini engga jual perpotong. Nah ayam bakar disini rempahnya atau bumbunya itulah yang kita udah pake dari dulu," jelasnya 

Selain ayam bakar, ada juga menu bebek bakar maupun goreng dan cumi dengan ukuran paling besar 300 gram. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp. 25.000 untuk ayam bakar atau goreng dan juga cumi, sedangkan yang paling mahal Rp. 110.000 untuk menu bebek 1 ekor. 

"Untuk harga ayam, bebek cumi itu mulai dari Rp. 25.000 sampai yang paling mahal itu Rp. 110.000 untuk bebek 1 ekor. Sedangkan untuk sayur-sayuran itu mulai dari Rp. 10.000 aja, dan untuk spesialnya itu kita ada telor pete dan sayur pete," ungkapnya. 

Rumah makan Dapoer Rempah Warisan merupakan satu-satunya dan tidak ada cabang lain selain di Subang. 

Dengan lokasi yang cukup strategis, Dapoer Rempah Warisan bisa memberikan kenyamanan serta menjadi solusi semua orang saat lapar. Mengandalkan rempah warisan nenek moyang rumah makan ini siap jadi pelupur lapar. Dapoer Rempah Warisan buka setiap hari mulai pukul 09.00 wib hingga 20.00 wib last order.(nsa/sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua