Daerah

THGO Siap Antar Warga Purwakarta, Tawarkan Skema Bisnis dan Promo Menarik

ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES EKSPANSI: Layanan transportasi daring THGO berekspansi ke Purwakarta dan siap melayani segala kebutuhan transportasi masyarakat mulai dari antar jemput, kurir, makanan hingga menjadi mitra driver.

PURWAKARTA-Kebutuhan akan transportasi daring semakin tinggi. Tak melulu soal mengantarkan penumpang tapi juga pengiriman barang termasuk makanan dan minuman. Menjawab kebutuhan itu, Tunas Hijau GO (THGO) hadir di Kabupaten Purwakarta.

Owner THGO Purwakarta Firli Nurita, S.Ak., mengatakan, ekspansi THGO ke Purwakarta mengemban misi menghadirkan transportasi yang cepat, andal, dan terjangkau, sekaligus membantu banyak pengemudi menghidupi keluarganya. "THGO memberikan berbagai kemudahan dalam bepergian, pesan makanan, belanja maupun mengirim barang," kata Firli saat ditemui di Kantor THGO Purwakarta di Perumahan Griya Asri Blok H2 No. 17, Purwakarta, belum lama ini.

Sejalan dengan misi perusahaan, sambungnya, THGO siap membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di setiap wilayah operasionalnya tak terkecuali di Purwakarta. "Kami menciptakan peluang bagi banyak orang untuk mendapatkan penghasilan melalui skema bisnis yang saling menguntungkan," ujar Firli menambahkan.

Dirinya mengungkapkan, sebulan terakhir ini THGO sudah menjalankan masa trial di Purwakarta. "Alhamdulillah, sambutannya luar biasa. Sudah ada 300 mitra driver yang bergabung dengan kami, baik mobil maupun sepeda motor. Pun dengan pelanggan sudah banyak yang order," ucapnya.

Adapun, kata Firli, keunggulan aplikasi THGO bagi driver di antaranya notifikasi aktif yang memberikan berbagai informasi. Sehingga, driver ini selalu meng-update informasi terkait program, penumpang, dan lainnya. "THGO hanya meminta sharing 10 - 20 persen dari setiap perjalanan. Untuk perjalanan penumpang 10 persen sementara makanan 20 persen," kata Firli mengungkapkan.

Terkait ongkos perjalanan, lanjut Firli, penumpang bisa membayar secara konvensional dengan uang tunai atau bisa menggunakan QRIS. "Ongkosnya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp8.000 saja untuk sepeda motor dan Rp10.500 untuk mobil," ujar Firli.

Lebih lanjut Firli menyebutkan, ke-300 mitra driver THGO siap melayani pelanggan hingga ke wilayah pelosok. Di antaranya seperti ke Wanayasa hingga Sukasari. "Terlebih, THGO juga kerap menghadirkan berbagai potongan maupun promo lainnya di aplikasi," ucapnya.

Firli juga mengingatkan sebelum masuk aplikasi jangan lupa memasukkan kode referal FIRLITHGO untuk mendapatkan promo menarik. "Buruan masuk akun  THGO dengan kode referal FIRLITHGO, dapatkan berbagai promo menarik," kata Firli.(add/sep)

Berita Terkait