Daerah

Asep Hadian Kembali Bertarung di Dapil 3

YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES CALEG: Asep Hadian kembali mencalonkan diri dalam Pileg 2024 di dapil 3.

SUBANG-Pemilihan legislatif tahun 2024 di Subang ikut diramaikan para incumbent. Salah satu figur yang mencuat adalah Asep Hadian, warga Desa Tanggulun Kecamatan Kalijati-Subang, yang mencalonkan diri dalam Pileg 2024 di dapil 3 (Dawuan, Kalijati, Pabuaran, Cipendeuy) sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Subang.

Asep Hadian mengemukakan komitmennya untuk terus memperjuangkan pangan murah, akses kesehatan yang mudah, dan perluasan lapangan kerja demi kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan ketiga komponen tersebut, dan pemerintah harus merealisasikannya melalui kebijakan dan program yang tepat," ungkapnya.

Keputusannya untuk kembali bertarung dalam Pileg 2024 didorong oleh permintaan partai tempatnya bernaung serta banyaknya pekerjaan rumah yang belum terselesaikan selama menjabat.

Meski demikian, Asep optimis dengan dukungan konsituen dan loyalis yang kuat, sehingga ia yakin akan meraih suara yang memenuhi target.

"Ikutilah pemilihan dengan cerdas, pilihlah calon yang memiliki track record nyata dan mampu mengimplementasikan gagasan-gagasan mereka," pintanya kepada masyarakat.

Sementara itu, warga Desa Caracas Kecamatan Kalijati, Ipah, memberikan testimoni positif terhadap kinerja Asep Hadian, yang dinilainya sebagai sosok yang baik dan sering mendengar langsung aspirasi masyarakat.

"Ada hasilnya, seperti infrastruktur, sarana olahraga, dan lainnya," tuturnya.(ygo/ysp)

Berita Terkait