Daerah

Bakal Calon Bupati Subang Indra Zainal Akui Dapat Tugas Dari DPP PKB untuk Konsolidasi

Indra Zainal (kanan) mengaku mendapat tugas dari DPP PKB untuk melakukan konsolidasi di Subang.
Indra Zainal (kanan) mengaku mendapat tugas dari DPP PKB untuk melakukan konsolidasi.

SUBANG-Indra Zainal Alim mengaku sudah mendapatkan tugas dari DPP PKB Subang untuk melakukan konsolidasi politik jelang Pilkada Subang.

Kades Jalancagak ini mengaku penugasan itu akan dilaksanakan sebaik mungkin. Dia yakin, jika penugasan itu dilakukan dengan baik, rekomendasi akan jatuh pada dirinya.

"Saya yakin rekomendasi akan turun ke saya," ungkap Indra kepada Pasundan Ekspres, Minggu malam (9/6).

Kades yang aktif di sosial media Tik Tok tersebut mengaku telah memenuhi undangan DPP PKB untuk mengikuti uji kelayakan sebagai bakal calon bupati pada Jumat (7/6).

Dari PKB Subang, Indra bersama dengan empat nama lainnya hadir dalam acara tersebut. Mereka antara lain Lina Marlina, Neng Supartini, Lukmantias Amin, Merry Langoy.

Indra menyebutkan, penugasan untuk terus melakukan konsolidasi di Subang didapatkan dalam acara uji kelayakan bakal calon bupati tersebut.

Mengenai, kapan rekomendasi akan turun, Indra menyebut itu nanti akan diumumkan oleh DPP PKB.

"Yang pasti saya akan terus melakukan sosialisasi ke masyarakat dan komunikasi juga dengan partai lain," ujarnya.

Dalam berbagai kesempatan, Indra selalu menyampaikan visi dan misinya jika terpilih menjadi Bupati atau Wakil Bupati Subang. 

Ia berkomitmen untuk mengedepankan sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, serta menyatukan berbagai unsur budaya dan seniman di Kabupaten Subang. Tujuannya agar seni dan budaya di Kabupaten Subang lebih maju dan menonjol.

 

"Jika saya jadi bupati, saya akan mengedepankan sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, serta menyatukan berbagai unsur budaya dan seniman di Kabupaten Subang. Tujuannya agar seni dan budaya di Kabupaten Subang lebih maju dan menonjol," ungkapnya.(ysp)

 

Tag :

Berita Terkait