Daerah

Masyarakat Sukamandijaya Tumpah Ruah Peringati HUT RI Ke-79 Tahun

Desa Sukamandijaya
Ribuan masyarakat Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang tumpah ruah dalam kegiatan 17 Agustus 2024 di Lapangan Desa Sukamandijaya, Minggu (18/8).(Istimewa)

SUBANG-Ribuan masyarakat Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang tumpah ruah dalam kegiatan 17 Agustus 2024 di Lapangan Desa Sukamandijaya, Minggu (18/8).

Peringatan HUT RI ke-79 tahun ini, dimeriahkan berbagai jenis kreasi seni dari  43 RT, 23 RW dan 11 Dusun. Selain itu juga diikuti oleh Murid dan guru SMK Sukamandi, serta seluruh kader PKK dan Pos Yandu Desa Sukamandijaya.

Kepala Desa Sukamandijaya H. Ernawati mengatakan peringatan HUT RI ke-79 tahun ini diikuti berbagai lapisan masyarakat yang datang ke lapangan Desa Sukamandijaya. "Alhamdulillah peringatan HUT RI tahun ini sangat meriah. Masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan Agustusan," kata Hj. Ernawati kepada Pasundan Ekspres.

Selain kreasi seni, pada kegiatan itu dilakukan pemberian hadiah kepada warga yang telah memenangkan perlombaan Agustusan. Pada kegiatan itu juga ikut dimeriahkan juga dengan hiburan organ tunggal dari JPS Entertainment. "Kegiatan Agustusan pada tahun ini dengan mengusung tema Nusantara Baru Indonesia Maju, semua lapisan masyarakat kompak ikut terlibat. Ini sebagai tanda bahwa warga masyarakat Sukamandijaya siap menyambut visi Indonesia Emas tahun 2045," ungkapnya.

Adapun pada kegiatan peringatan HUT RI tersebut juga dihadiri Camat Ciasem, Kapolsek Ciasem, Danramil Ciasem, Tokoh Masyarakat H.Otong Wiranta. Kegiatan berlangsung mulai dari jam 07.00-16.00 WIB.(sep)

Berita Terkait
Terkini Lainnya

Lihat Semua